Al Hilal Siap Gelontorkan Dana Rp3,5 T Untuk Datangkan Marcus Rashford

SEPAKBOLA.id – Pemimpin klasemen Liga Pro Saudi, Al Hilal, masih mengajukan tawaran senilai 180 juta Poundsterling (Sekitar Rp3.5 trilliun) untuk penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menurut laporan.

Prediksi Bola Terakurat

Agen Marcus Rashford telah menerima tawaran yang luar biasa dengan bayaran yang sangat besar. Penyerang asal Inggris tersebut akan ditawari lebih dari £600.000 per minggu jika ia bergabung dengan klub tersebut.

Penyerang berusia 26 tahun ini masih terikat kontrak dengan Man United hingga 2028. Ia telah mencatatkan 22 penampilan dan menyumbangkan lima gol, termasuk dua gol di Premier League dan tiga assist di semua kompetisi.

Paul Scholes mengkritik Marcus Rashford pada awal pekan ini dan mengatakan,

“Sangat mengecewakan. Anda menghabiskan banyak uang untuk pemain yang Anda harapkan lebih. Anda memiliki (Marcus) Rashford yang brilian tahun lalu, tetapi dia tidak dapat menemukan performanya,” kata Scholes kepada TNT Sports.

“Saya pikir hal yang paling mudah untuk dilatih dalam sepak bola adalah bertahan dan membuat diri Anda berada dalam kondisi yang solid. Hal tersulit sebagai pelatih adalah membuat tim Anda mencetak gol, dan mengajari mereka cara mencetak gol.

“Anda tidak bisa masuk ke dalam kepala mereka, Anda tidak bisa mengoper bola untuk mereka, Anda tidak bisa membuat keputusan pada saat-saat penting bagi mereka, itu harus datang dari mereka. Di masa lalu, kualitas tersebut sudah ada, hanya saja saat ini kualitas tersebut sangat kurang.”

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Erik ten Hag harus menemukan cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari Rashford, yang belum pernah tampil sebagai starter di Liga Primer sejak kekalahan dari Newcastle pada awal Desember. Dia menandatangani kontrak jangka panjang baru di musim panas senilai £315.000 per minggu namun hanya berhasil mencetak dua gol untuk klubnya. Ten Hag mengakui bahwa jimatnya “tidak senang” tetapi menempatkan tanggung jawab pada Rashford, yang absen dalam pertandingan krusial melawan Bayern Munich dan Liverpool karena sakit, untuk “memikul tanggung jawab”. Sang manajer mengatakan: “Saya yakin dia akan melakukan itu dan dia akan membenahi dirinya sendiri.”

 

Baca Juga

Sir Jim Ratcliffe: Membutuhkan Waktu Dan Kesabaran Untuk Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Polisi Menyelidiki Tindakan Rasis Terhadap Penyerang Luton Carlton Morris

Liverpool Raih Kemenangan 2-0 Atas Burnley, Kembali Naik Ke Puncak Klasemen EPL