Cristiano Ronaldo Jr Menandatangani Kontrak Dengan Tim Al-Nassr U13

SEPAKBOLA.id – Cristiano Ronaldo Jr mengambil langkah besar dalam mimpinya untuk menjadi pemain sepak bola seperti ayahnya dengan menandatangani kontrak dengan tim Al-Nassr U13.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dia juga diberi kehormatan untuk mengenakan nomor punggung ‘7’ di bagian belakang kostum, nomor yang sama dengan yang dikenakan ayahnya yang legendaris sejak di Manchester United.

Ronaldo Jr telah bermain di berbagai akademi seperti Real Madrid, Juventus dan Manchester United.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa putra sulung Cristiano Ronaldo ini akan bergabung dengan tim U-13 dari tim ayahnya saat ini. Dia menambahkan bahwa Cristiano Ronaldo Jr akan mulai berlatih dengan klub Arab Saudi dalam beberapa hari ke depan.

Cristiano Ronaldo pernah berkata: “Anak saya mengatakan kepada saya: Ayah, tunggu beberapa tahun lagi, saya ingin bermain denganmu!”. Penyerang asal Portugal ini telah berusia 38 tahun dan kemungkinan besar akan terus bermain setidaknya untuk beberapa musim lagi. Jika Cristiano Jr berhasil menembus, maka ia mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama ayahnya.

Cristiano Jr telah memulai dengan baik dalam hal meneruskan warisan ayahnya. Sementara ayahnya menikmati waktunya bersama Al Nassr, pemain berusia 13 tahun ini juga telah meninggalkan jejaknya bersama Akademi Mahd di Arab Saudi. Pemain muda ini telah berlatih dengan anak-anak yang berusia dua tahun lebih tua darinya dan telah meninggalkan jejaknya di akademi nasional.

Prediksi Bola Terakurat

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ketika sang bintang ditanya apakah ia ingin putranya menjadi penerusnya, bintang asal Portugal ini dengan cepat mengakhiri spekulasi tersebut. “Apakah anak saya akan menjadi penerus saya? Biarkan dia menikmati hidupnya. Dia akan menjadi apa yang dia inginkan,” tutup Cristiano Ronaldo.

Cristiano Jr telah menunjukkan sedikit harapan dan para penggemar pasti akan terus memantau bakat yang akan datang ini.

 

Baca Juga

Wayne Rooney Menampik Rumor Mengenai Gajinya Di Birmingham City

Juventus Menyatakan Akan “Mendukung” Nicolo Fagioli

Sergi Roberto Harus Absen Saat El Clasico Karena Cidera Otot