Prediksi Bola

Prediksi Arsenal vs West Ham 29 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – Gameweek 19 Liga Primer Inggris 2023-24 akan segera dimulai. Laga Arsenal vs West Ham akan berlangsung pada Jumat 29 Desember 2023 pukul 03:15 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Arsenal kembali memuncaki klasemen saat Natal dan mereka akan berharap dapat mempertahankan penampilan baik mereka saat menghadapi rival London, West Ham. Mikel Arteta akan mewaspadai ancaman yang ditimbulkan oleh West Ham, khususnya dari duo penyerang, Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen.

Mereka akan sangat ingin meraih tiga poin dari pertandingan ini, setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di pertandingan terakhir mereka.

Namun, anak asuh David Moyes telah berhasil mengalahkan Arsenal dalam pertandingan Carabao Cup di bulan November dan mereka akan menghadapi pertandingan ini setelah mengalahkan Manchester United.

Meskipun gagal untuk meraih kemenangan beruntun secara konsisten, the Hammers merangkak naik di papan klasemen, dengan posisi di Eropa mulai terlihat di bawah kepelatihan David Moyes.

Performa

Performa Arsenal (Semua Kompetisi): S-M-S-K-M

Performa West Ham (Semua Kompetisi): M-K-M-M-K

Prediksi Arsenal vs West Ham

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Declan Rice (Arsenal)
Rice adalah pemain yang berpikiran defensif yang melakukan pekerjaan terbaiknya dalam merebut bola dan melindungi pertahanannya. Dia dapat melihat bahaya yang hanya dimiliki oleh para pemenang bola terbaik. Rice adalah pemain yang ulet, kuat dalam melakukan tekel dan agresif di udara.

Dia sangat sulit dikalahkan saat berhadapan satu lawan satu dengan lawan dan memiliki kemampuan yang sangat berguna untuk memperlambat serangan, memungkinkan rekan setimnya untuk melakukan pemulihan dan mendapatkan kembali bentuk tim mereka sebelum kerusakan terjadi.

Jarrod Bowen (West Ham)
Jarrod Bowen memiliki kemampuan teknis, langsung, bergerak dan memiliki mata yang bagus untuk mencetak gol. Meskipun ia tidak terlalu banyak mengumpan, umpan-umpannya sebagian besar sangat mengancam, sebagian besar berasal dari jarak setengah lapangan.

Ia memiliki antisipasi yang cukup baik, tahu kapan harus menyerang ruang dan berlari dan sangat berguna dalam transisi karena ketajamannya di depan gawang. Ia juga mahir dalam mengantisipasi umpan dan berlari ke area berbahaya, yang seringkali menjadi jalan keluar bagi timnya.

Fakta Pertandingan
  • Dalam lima pertandingan terakhir saat kedua tim ini saling berhadapan Arsenal menang tiga kali seri satu kali dan kalah satu kali.
  • Rekor kandang Arsenal melawan West Ham sangat bagus.
  • Arsenal saat ini berada di puncak klasemen dan unggul sepuluh poin di tabel poin.
Cedera & Berita Tim

Arsenal tidak akan diperkuat Kai Havertz untuk pertandingan Liga Premier melawan West Ham setelah ia menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat melawan Liverpool. Jorginho absen dari skuat pertandingan pada hari Minggu saat Arsenal naik ke puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan melawan Brighton.

Gelandang Italia itu absen karena cedera kaki tetapi tampaknya akan mempertaruhkan tempatnya di Merseyside akhir pekan ini. Partey telah menjalani ‘prosedur’ yang akan membuatnya absen selama sisa tahun ini. Tomiyasu, Fabio Vieira dan Jurien Timber juga akan absen dalam pertandingan ini.

Antonio akan absen pada pertandingan melawan The Gunners karena cedera dan pemain lainnya tersedia untuk pertandingan ini.

Prediksi Arsenal vs West Ham

Head-to-Head

Pertandingan – 149

Arsenal menang – 72

West Ham menang – 36

Hasil imbang – 41

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs West Ham

Prediksi Susunan Pemain Arsenal (4-3-3): Raya(GK), White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Odegaard, Rice, Saka, Trossard, Martinelli, Jesus

Susunan Pemain West Ham United (4-2-3-1): Areola(GK), Coufal, Aguerd, Zouma, Emerson, Alvarez, Soucek, Kudus, Ward-Prowse, Pacqueta, Bowen

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Arsenal vs West Ham

Arsenal akan datang setelah meraih hasil imbang 1-1 yang sulit di Liverpool. Pertanyaannya adalah seberapa besar pengaruh dari pertandingan tersebut bagi mereka menjelang kunjungan West Ham ke Emirates Stadium.

The Hammers merupakan sebuah tantangan besar bagi anak asuh Mikel Arteta, namun Arsenal di kandang merupakan lawan yang tangguh dan akan mampu mengatasi tantangan tersebut.

Prediksi: Arsenal 2-0 West Ham

 

Baca Juga

Al Hilal Siap Gelontorkan Dana Rp3,5 T Untuk Datangkan Marcus Rashford

Sir Jim Ratcliffe: Membutuhkan Waktu Dan Kesabaran Untuk Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Polisi Menyelidiki Tindakan Rasis Terhadap Penyerang Luton Carlton Morris

slot online

isb388