Debut Neymar Di Al-Hilal Tertunda Karena Cidera

SEPAKBOLA.id – Debut Neymar bersama Al-Hilal akan tertunda hingga satu bulan karena pemain sayap asal Brasil ini sedang dalam masa pemulihan cedera.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Penandatanganan Neymar dengan Al-Hilal mengakhiri spekulasi selama seminggu tentang tujuan berikutnya, yang dimulai setelah ia mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan PSG. Ia sempat dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Barcelona dan juga sejumlah klub Premier League, termasuk Chelsea, Manchester United, dan Arsenal. Namun, dia mengakhiri semua spekulasi ketika terungkap bahwa pemain berusia 31 tahun itu sedang menuju ke Arab Saudi.

Penyerang asal Brasil ini akan menikmati fasilitas yang membuat iri di Arab Saudi. Selain gaji sebesar €160 juta, ia akan menerima rumah dengan 25 kamar tidur, semua tagihan rekreasinya akan dikirim ke markas klub untuk dibayarkan, dan €50.000 untuk setiap unggahan media sosial yang mempromosikan Arab Saudi. Dia akan menikmati perlakuan yang hampir seperti bangsawan.

Namun, debut Al-Hilal Neymar Jr. mungkin akan tertunda karena ia tiba di Arab Saudi dengan cedera pergelangan kaki yang sudah dideritanya.

Berbicara tentang cederanya, pelatih kepala Al-Hilal, Jorge Jesus, mengatakan “Ia mengalami cedera ringan yang akan membuatnya tidak bisa mengikuti latihan selama beberapa hari ke depan.

“Durasi absennya belum ditentukan, dan saya tidak tahu mengapa ia dipanggil oleh tim nasional.”

Meskipun sedang mengalami cedera, Neymar tetap dipanggil ke tim nasional Brasil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Peru.

Prediksi Bola Terakurat

Penyerang asal Brasil ini telah berjuang melawan cedera selama bermain di PSG. Cedera-cedera ini juga telah memaksanya melewatkan laga-laga krusial bagi klub dan negaranya. Al-Hilal akan berharap pemain asal Brasil itu kembali ke kebugaran penuh dan menunjukkan bakatnya di Arab Saudi.

 

Baca Juga

Lionel Messi Bawa Inter Miami Memenangkan Piala Pertamanya

West Ham Dengan 10 Orang Pecundangi Chelsea 3-1

Ex-Arsenal Theo Walcott Pensiun Di Usia 34 Tahun