Prediksi Luton Town vs Chelsea 30 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – The Blues memiliki catatan buruk kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka, apakah mereka bisa menghentikan catatan itu? Pertandingan Liga Inggris antara Luton Town vs Chelsea akan digelar pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 19:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Meskipun separuh musim telah berlalu, Chelsea tetap merupakan tim yang paling sulit ditebak di Liga Primer. Pochettino masih belum menemukan susunan pemain yang tepat untuk timnya. Dalam 19 pertandingan, mereka telah menang tujuh kali, imbang empat kali dan kalah delapan kali.

Meskipun memiliki penampilan yang baik di kandang, mereka telah kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka. Jika mereka tidak segera memperbaiki diri, Chelsea dapat kembali absen dari kompetisi Eropa musim depan.

Seiring berjalannya musim, Luton terlihat terancam terdegradasi di awal musim, namun mereka telah menunjukkan ketabahan dan tekad yang luar biasa akhir-akhir ini.

Meskipun masih terjebak di zona degradasi, mereka telah memperkecil jarak menjadi hanya satu poin untuk menyelamatkan diri. Luton datang ke pertandingan ini setelah memenangkan pertandingan beruntun atas Newcastle United dan Sheffield United.

Performa

Performa Luton (di semua kompetisi): K-K-K-M-M

Performa Chelsea (di semua kompetisi): K-M-M-K-M

Prediksi Luton Town vs Chelsea

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Ross Barkley (Luton)
Bukan rahasia lagi bahwa Ross Barkley memiliki sejarah panjang bersama Chelsea, yang kini memberinya kesempatan untuk menghantui mereka. Luton telah mengandalkan dirinya di sepanjang musim ini, dan dia berharap dapat mengeluarkan mereka dari zona degradasi dengan menunjukkan kemampuannya.

Dia merupakan penghangat bangku cadangan di Stamford Bridge selama bertahun-tahun, namun kini dia memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.

Mykhaylo Mudryk (Chelsea)
Sejak musim lalu, Mykhaylo Mudryk dikritik karena penampilannya yang buruk. Meskipun banyak dikritik musim ini, Mudryk mulai menunjukkan bakatnya akhir-akhir ini.

Ia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir dan mulai menunjukkan performa terbaiknya. Dengan penampilannya yang kembali, dia dapat menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Fakta Pertandingan
  • Luton mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan terakhir
  • Chelsea telah kebobolan paling banyak melalui tendangan penalti musim ini
  • Chelsea kalah dalam empat laga tandang terakhir
Cedera & Berita Tim

Beberapa pemain Chelsea tidak dapat tampil dalam pertandingan ini. Chilwell, Chukwuemeka, Enzo, Cucurella, James, Sanchez, Chalobah, dan Fofana semuanya mengalami cedera.

Sementara dari sisi Luton Potts, Burke, Nakamba, Bell dan Lockyer akan absen karena cidera.

Prediksi Luton Town vs Chelsea

Head-to-Head (3 pertandingan terakhir)

Luton menang – 0

Chelsea menang – 3

Hasil Imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Luton (3-4-2-1): Kaminski; Mengi, Osho, Bell; Kabore, Lokonga, Barkley, Doughty; Townsend, Brown; Adebayo

Prediksi susunan pemain Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Badiashile; Caicedo, Gallagher; Palmer, Nkunku, Mudryk; Broja

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Luton Town vs Chelsea

Meskipun rekor tandang Chelsea buruk, mereka dianggap sebagai favorit dalam pertandingan ini. Luton telah menunjukkan beberapa penampilan gemilang dalam dua pertandingan terakhir, menang atas Newcastle United dan Sheffield United.

Terdapat masalah cedera yang cukup besar bagi Chelsea, namun para pemain seperti Mudryk menunjukkan penampilan gemilang, membuat mereka menjadi unggulan.

Prediksi: Luton 1-2 Chelsea

 

Baca Juga

Tottenham Gagal Raih Poin, Dikalahkan Brighton 4-2

Arsenal Lengah! Tumbang Di Tangan West Ham 0-2

Prediksi Brighton vs Tottenham 29 Desember 2023