Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – The Cityzens akan menjamu The Blades di Etihad untuk pertandingan terakhir kedua tim di Liga Primer tahun ini. Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Sheffield United akan digelar pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 22:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Pertandingan antara Manchester City dan Sheffield United menjanjikan sebuah pertandingan yang tidak seimbang. Manchester City, yang bermain sangat baik dan memiliki permainan menyerang yang kuat, akan menampilkan penampilan yang luar biasa.

Sheffield United memiliki tugas yang sulit di depan mereka saat mereka berusaha untuk mengambil keuntungan dari kelemahan lini pertahanan dan menghentikan serangan City yang terus menerus.

Pertandingan ini menunjukkan bahwa City lebih unggul, namun tekad Sheffield United dapat menambah ketidakpastian pada pertandingan ini.

Performa

Performa Manchester City (di semua kompetisi): M-S-M-M-M

Performa Sheffield United (di semua kompetisi): K-M-K-S-K

Prediksi Manchester City vs Sheffield United

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Julian Alvarez (Manchester City)
Julian Álvarez terkenal dengan kecepatannya, penyelesaian akhir yang tepat, dan kemampuan beradaptasi dalam peran menyerang. Sejak cederanya Haaland, ia telah menjadi penyerang yang bertanggung jawab.

Dengan kemampuannya untuk mencetak gol-gol penting dan bakatnya yang luar biasa, ia telah menjadi bagian penting dari Manchester City.

James McAtee (Sheffield United)
Berasal dari tim muda Manchester City, James McAtee telah menunjukkan kemampuannya sebagai pemain lini tengah.

Penampilan McAtee menunjukkan optimisme akan masa depan yang cerah dan ia dikenal karena kemampuan teknik dan kreativitasnya. Ia telah menjadi salah satu pemain starter reguler untuk The Blades.

Fakta Pertandingan
  • Hanya sekali dalam 22 tahun terakhir, Manchester City mengalami kekalahan di pertandingan terakhir mereka di liga.
  • Saat melawan Sheffield United di Liga Inggris, Manchester City tidak pernah kalah. Dalam lima pertandingan tandang Premier League melawan Man City, Sheffield United belum pernah mencetak gol.
  • Dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di liga melawan sang juara bertahan, Sheffield United selalu mengalami kekalahan.
Cedera & Berita Tim

Tim tuan rumah tetap kuat meskipun mengalami kekalahan. Terdapat kabar baik bahwa Haaland dan De Bruyne mungkin akan segera tampil untuk Manchester City, setelah mereka tidak diikutsertakan dalam tim yang akan menghadapi Everton. Tidak ada potensi cedera atau skorsing lain untuk the Cityzens.

Tim Sheffield United sedang mengalami sejumlah tantangan. Dengan cedera jangka panjang yang menimpa para pemain mereka, Davies dan Egan berharap bisa kembali pada 22 Januari 2024. Sementara Jebbison juga berharap bisa kembali pada hari yang sama, Basham harus absen untuk musim ini.

Prediksi Manchester City vs Sheffield United

Head-to-Head

Pertandingan 19

Manchester City: 10

Sheffield United: 6

Hasil imbang: 3

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Sheffield United

Prediksi susunan pemain Manchester City (3-2-4-1)
Ederson; Walker, Ruben Dias, Gvardiol; Rodri, Akanji; Nunes, Foden, Bernardo Silva, Grealish; Julian Alvarez

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United (4-1-4-1)
Foderingham; Bogle, Ahmedhodžić, Trusty, Lowe; Souza; McAtee, Hamer, Brooks, Archer; McBurnie

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Sheffield United

Manchester City sepertinya akan mendominasi saat menghadapi Sheffield United, dengan memanfaatkan penampilan dan kekuatan serangan mereka. Kita dapat mengharapkan tekanan tanpa henti dari City untuk menantang lini pertahanan Sheffield, yang berpotensi menghasilkan kemenangan meyakinkan bagi City, yang mencerminkan keunggulan mereka di atas lapangan.

Sheffield mungkin dapat membuat kejutan, namun itu adalah skenario yang paling tidak mungkin terjadi, karena mereka akan bertandang ke markas sang juara bertahan dan belum pernah mengalahkan mereka di EPL.

Prediksi: Manchester City 3 – 0 Sheffield United

 

Baca Juga

Prediksi Luton Town vs Chelsea 30 Desember 2023

Tottenham Gagal Raih Poin, Dikalahkan Brighton 4-2

Arsenal Lengah! Tumbang Di Tangan West Ham 0-2