Prediksi Newcastle United vs Manchester City 28 September 2023

SEPAKBOLA.id – Newcastle United akan menghadapi Manchester City di babak ketiga EFL Cup 2023-24 (Carabao Cup) pada hari Kamis, dengan The Magpies ingin mengakhiri dominasi City di kompetisi ini.

Prediksi Bola Terakurat

Liverpool dan Manchester City adalah satu-satunya dua klub yang memenangkan gelar Piala EFL paling banyak secara beruntun, kedua tim telah mengangkat trofi dalam empat kesempatan berturut-turut.

Manchester City telah mengalahkan Newcastle, sekali pada musim ini, pada matchday kedua Liga Primer dengan kemenangan tipis 1-0. Mereka juga memenangkan turnamen ini di tahun 2015-16, menjadikannya lima gelar EFL Cup dalam enam musim. Kedua tim datang setelah meraih kemenangan di Liga Primer, Newcastle menghancurkan Sheffield 8-0 dan Manchester City menang 2-0 atas Nottingham Forest.

Performa

Newcastle United (di semua kompetisi): K-K-K-M-S-M

Manchester City (di semua kompetisi): M-M-M-M-M-M

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Kieran Trippier (Newcastle United)
Kieran Trippier menjadi rekrutan pertama Eddie Howe sebagai manajer Newcastle, meninggalkan Atletico Madrid dan sepak bola Liga Champion untuk bergabung dengan tim Magpies yang sedang berjuang melawan degradasi. Sejak kedatangannya, ia telah membantu Newcastle mencapai Liga Champions dan mengukuhkan posisinya di posisi bek kanan dalam skuat. Eddie Howe juga mengklaim bahwa dia adalah rekrutan terbaik yang pernah ia lakukan, dia telah merekrut Trippier dua kali dalam karirnya; memberikan hattrick assist dalam pertandingan Liga Primer melawan Sheffield pekan lalu, dia akan berusaha melakukan hal yang sama saat menghadapi sang juara bertahan.

Prediksi Newcastle United vs Manchester City

Erling Haaland (Manchetser City)
Pemain asal Norwegia ini telah memulai musim ini sama seperti dia mengakhiri musim lalu. Ia bahkan memecahkan rekor Fantasy Premier League untuk pemain yang paling banyak menjadi kapten dalam sejarah pada hari Sabtu saat melawan Nottingham Forest. Pemain berusia 23 tahun ini memecahkan rekor gol terbanyak yang dicetak dalam satu musim Premier League musim lalu ketika ia mencetak 36 gol. Ia telah mencetak delapan gol di Premier League, ia memberikan assist untuk gol penyeimbang yang dicetak Alvarez di Liga Champions. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan sang juara tahun lalu.

Fakta Pertandingan

Manchester City adalah satu-satunya tim di Premier League dengan rekor 100% musim ini, setelah memulai musim dengan enam kemenangan beruntun.

Ederson hanya kebobolan tiga gol untuk membantu Manchester City meraih rekor pertahanan terbaik di Liga Primer.

Newcastle memecahkan rekor dengan menjadi satu-satunya tim yang memiliki delapan pencetak gol berbeda dalam kemenangan 8-0 atas Sheffield.

Cedera & Berita Tim

Harvey Barnes terpaksa meninggalkan lapangan hanya dalam waktu 12 menit setelah mengalami cedera pada jari kakinya, keikutsertaannya dalam skuat akan dipertanyakan. Barnes telah bergabung dengan daftar panjang pemain Newcastle yang harus absen karena cidera, Martin Dubravka telah kembali berlatih setelah mengalami sakit. Eddie Howe dapat memainkan pemain utama bersama dengan beberapa pemain cadangan untuk menjaga tim tetap sehat dan terhindar dari cedera.

Mateo Kovacic, Bernardo Silva dan John Stones juga diperkirakan akan absen dalam pertandingan tandang tengah pekan ini karena cedera. Rodri menerima kartu merah di pertandingan terakhir mereka dan diskors untuk pertandingan ini, Pep Guardiola dapat memberikan kesempatan kepada Kalvin Phillips untuk menjadi starter dan ada kemungkinan Rico Lewis dan Matheus Nunes akan menjadi starter di pertandingan ini.

Prediksi Newcastle United vs Manchester City

Head-to-Head

Total pertandingan – 46

Newcastle United menang – 8

Manchester City menang – 31

Hasil imbang – 7

Prediksi Susunan Pemain Newcastle United vs Manchester City:

Prediksi susunan pemain Newcastle United: Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Tonali; Murphy, Isak, Gordon

Prediksi susunan pemain Manchester City: Ortega; Lewis, Akanji, Ake, Gomes; Nunes, Phillips; Foden, Alvarez, Grealish; Haaland

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi pertandingan Newcastle United vs Manchester City:

Setelah kemenangan 4-0 atas Sheffield United, Newcastle akan percaya diri untuk melanjutkan penampilan baik mereka saat menghadapi Manchester City. Pertemuan mereka sebelumnya merupakan pertemuan yang sangat ketat, kita dapat mengharapkan hal yang sama di pertandingan ini. Penantian panjang Newcastle untuk meraih gelar juara masih berlanjut setelah kalah di final EFL Cup musim lalu. Meskipun begitu, City merupakan unggulan untuk memenangkan pertandingan ini, dan mereka sepertinya akan menggunakan kekuatan mereka yang lebih baik untuk memastikan tempat mereka di babak selanjutnya.

Prediksi: Newcastle United 0-2 Manchester City

 

Baca Juga

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 27 September 2023

John Terry Diangkat Menjadi Direktur Olahraga Al-Shabab

Ange Postecoglou Bawa Tottenham Hotspur Kejalur Yang Tepat

slot online

isb388