Prediksi Brighton vs Tottenham 29 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – The Seagulls menjamu Spurs di kandang mereka dalam pertandingan terakhir Liga Primer sebelum akhir tahun. Pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Tottenham akan dilaksanakan pada Jumat 29 Desember 2023 pukul 02:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Brighton dan Tottenham merupakan dua tim yang sedang naik daun di Liga Primer Inggris musim ini. Mereka memiliki pemain muda yang baik yang memberikan segalanya di atas lapangan.

Brighton berada di posisi ke-9 di papan klasemen dan akan berusaha untuk naik peringkat sebelum akhir tahun. Sedangkan tim tamu, Tottenham akan berusaha sebaik mungkin untuk berada di tiga besar sebelum tahun ini berakhir.

Pertandingan ini pasti akan berlangsung dengan ketat, karena kedua tim bermain dengan baik secara individu di semua lini. Dengan demikian, pertandingan ini akan menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan!

Performa

Performa Brighton (di semua kompetisi): M-S-M-K-S

Performa Tottenham (di semua kompetisi): S-K-M-M-M

Prediksi Brighton vs Tottenham

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Kaoru Mitoma – Brighton
Mitoma telah menjadi paket kejutan musim ini untuk the Seagulls. Dia telah menjadi salah satu pemain terbaik mereka dalam waktu yang lama dan telah mendapatkan kepercayaan dari De Zerbi. Dia memiliki gaya permainan yang dinamis dan menciptakan peluang reguler untuk para penyerang utama dari sayap.

Mitoma akan menjadi pemain utama bagi mereka dalam pertandingan melawan Spurs. Lini pertahanan lawan harus menyusun strategi untuk membuatnya tetap tenang dalam pertandingan yang memukau ini.

Dejan Kulusevski – Tottenham
Pemain sayap asal Swedia ini tampil sangat mengesankan musim ini. Dia memiliki kemampuan alami untuk mengkonversi kesempatan mencetak gol dengan mudah. Dia telah menjadi komponen kunci dalam lini serang tim dan telah menjadi pemain inti secara reguler untuk Spurs.

Para penggemar akan berharap banyak padanya untuk memenangkan pertandingan tandang ini dan meraih posisi puncak klasemen.

Fakta Pertandingan
  • Brighton gagal mencetak gol dalam dua pertandingan kandang terakhirnya di Liga Primer atas Tottenham.
  • Untuk keenam kalinya dalam sejarah mereka, Tottenham mengalahkan Brighton di liga musim lalu, memenangkan kedua pertandingan secara beruntun.
  • Brighton tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League dan belum pernah memenangkan pertandingan liga terakhir mereka dalam tiga tahun kalender sebelumnya.
  • Dalam enam dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Brighton di semua kompetisi, Tottenham selalu mencetak gol.
Cedera & Berita Tim

Lamptey dan Webster adalah dua pemain Brighton yang akan absen dalam pertandingan ini karena cedera. Pertandingan ini juga tidak akan menyertakan Ansu Fati karena cedera.

Tottenham memiliki masalah mereka sendiri. Cedera jangka panjang yang dialami Bentancur, Perisic, dan Maddison membuat Tottenham mengalami kemunduran. Selain itu, tanpa Solomon dan Sessegnon, kekuatan serangan mereka melemah.

Prediksi Brighton vs Tottenham

Head-to-Head

Pertandingan – 16

Brighton menang – 3

Tottenham menang – 12

Hasil imbang – 1

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Tottenham

Prediksi susunan pemain Brighton (4-2-3-1): Verbruggen; Milner, Dunk, Hecke, Grob; Baleba, Dahoud; Pedro, Lallana, Adingra; Ferguson

Prediksi susunan pemain Tottenham (4-3-3): Vicario; Porro, Romero, Davies, Udogie; Sarr, Hojbjerg, Lo Celso; Kulusevski, Son, Richarlison

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Brighton vs Tottenham

Brighton melawan Tottenham akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat ketat. Tottenham telah tampil gemilang sejak para pemain mereka kembali dari cidera, dan mereka mungkin dapat memenangkan pertandingan ini, namun mereka akan menghadapi kesulitan.

Brighton mungkin akan mengacaukan keadaan dengan sedikit kemampuan individu. Mereka menikmati keunggulan sebagai tuan rumah, dan mereka bahkan berhasil meraih hasil imbang di pertandingan terakhir. Jadi, segalanya akan diperebutkan dalam pertandingan Liga Primer ini!

Prediksi: Brighton 1 – 2 Tottenham

 

Baca Juga

Prediksi Arsenal vs West Ham 29 Desember 2023

Juventus Perpanjang Kontrak Gleison Bremer Hingga 2028

RB Leipzig Resmi Datangkan Eljif Elmas Dari Napoli