Lautaro Martinez Cetak Gol Ke-100 Saat Inter Milan Hancurkan Lecce 0-4

SEPAKBOLA.id – Inter Milan menunjukkan bahwa rotasi skuat tidak berpengaruh setelah menang telak 4-0 saat bertandang ke Lecce, termasuk Davide Frattesi, Stefan de Vrij dan Lautaro Martinez yang menambah jumlah golnya di Serie A menjadi 101 gol.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Nerazzurri telah memenangkan setiap pertandingan kompetitif pada tahun 2024, namun perubahan terpaksa dilakukan setelah kemenangan di Champions League tengah pekan lalu atas Atletico Madrid. Yann Sommer mengalami flu, sementara Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, Francesco Acerbi, Stefano Sensi dan Juan Cuadrado mengalami cedera. Tuan rumah kehilangan Marin Pongracic dan Patrick Dorgu yang terkena skorsing, serta Kastriot Dermaku yang absen.

Kebuntuan terpecahkan ketika Kristjan Asllani memberikan umpan terobosan melalui sisi luar kaki untuk Lautaro Martinez yang berhasil lolos dari jebakan offside, menarik keluar Wladimiro Falcone dan dengan penuh percaya diri, ia berhasil menceploskan bola melewati sang penjaga gawang. Gol tersebut merupakan gol ke-100 di Serie A dalam 196 penampilannya.

Tendangan Henrikh Mkhitaryan yang menyudut membentur tiang gawang dan tendangan Asllani mengarah ke Falcone.

Ada insiden aneh di babak pertama, ketika wasit Daniele Doveri mengalami keseleo pada pergelangan kakinya dan tidak dapat melanjutkan pertandingan, sehingga ia mengambil alih tugas ofisial keempat sementara Niccolò Baroni dipromosikan menjadi wasit untuk babak kedua.

Inter Milan. Lecce

Sebuah sundulan diving Alexis Blin masih melambung di atas mistar gawang, lalu tendangan keras Federico Dimarco menyengat sarung tangan Falcone.

Inter Milan menggandakan keunggulan mereka melalui sebuah serangan yang diawali dengan umpan Audero yang berisiko dari belakang, saat Yann Bisseck merangsek ke depan, Lautaro Martinez mengirimkan umpan tarik kepada Alexis Sanchez, yang membuat Frattesi mampu menyarangkan bola dari jarak beberapa meter.

Beberapa saat kemudian, skor menjadi 3-0, saat Frattesi berlari ke depan dari lini tengah dan menggulirkan bola ke arah Lautaro Martinez untuk diceploskan. Ada kecurigaan akan terjadinya offside, namun Blin tetap membiarkan semua pemain bermain.

Roberto Piccoli melepaskan tembakan melebar dari jarak jauh dan tendangan sudut Lameck Banda membentur tiang gawang.

Sebaliknya, Inter menambah gol keempat melalui sundulan Stefan de Vrij yang menyambut umpan sepak pojok Dimarco.

Prediksi Bola Terakurat

Falcone menjaga skor tetap imbang, menjulurkan kakinya untuk menggagalkan tendangan Marko Arnautovic yang terdefleksi.

Seharusnya skor bisa menjadi 5-0 di menit-menit akhir, namun Denzel Dumfries dengan luar biasa melepaskan sundulan melebar setelah menerima umpan silang dari Barella.

 

Baca Juga

Real Madrid Kalahkan Sevilla 1-0 Lewat Gol Dari Luka Modric

Liverpool Memenangkan Carabao Cup Lewat Gol Tunggal Van Dijk

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Newcastle 25 Februari 2024

slot online

isb388