Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Newcastle 25 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – Akankah kekalahan 1-0 di UCL merusak rekor 5 kemenangan dan 21 gol yang telah diraih the Gunners di Liga Primer? Laga Liga Inggris Arsenal vs Newcastle dapat anda saksikan pada 25 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Arsenal akan memiliki lebih sedikit waktu untuk memulihkan diri untuk pertandingan yang akan datang dibandingkan dengan lawan-lawan mereka yang akan datang. Anak asuh Mikel Arteta sedang dalam perjalanan ke babak 16 besar Liga Champion untuk menghadapi tim asal Portugal, FC Porto. Sayangnya, the Gunners kebobolan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di waktu tambahan dan kalah 1-0 secara agregat sebelum pertandingan leg kedua di kandang sendiri. Kini mereka ingin bangkit dan menambah catatan lima kemenangan beruntun di Liga Primer yang membuat mereka telah mencetak 21 gol.

Newcastle United, di sisi lain. tidak bermain di kompetisi Eropa di pertengahan pekan saat perjalanan mereka berakhir di fase grup. Terakhir kali the Magpies bermain, mereka menghadapi AFC Bournemouth di liga. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 2-2. Meskipun begitu, anak asuh Eddie Howe akan sangat menantikan pertandingan ini, karena merekalah yang telah mengakhiri catatan 10 pertandingan tak terkalahkan Arteta dan kawan-kawan di awal musim ini di divisi utama Inggris.

Performa

Performa Arsenal (di semua kompetisi): K-M-M-M-M

Performa Newcastle (di semua kompetisi): S-M-S-M-M

Prediksi Arsenal vs Newcastle

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Bukayo Saka (Arsenal)
Bukayo Saka telah menjadi pemain paling mematikan di lini depan The Gunners dalam lima kemenangan terakhir. Dalam 21 gol yang telah dicetak oleh timnya, Saka memiliki andil dalam tujuh gol. Enam gol dan satu asis dalam lima pertandingan liga terakhir menunjukkan performanya saat ini.

Anthony Gordon (Newcastle)
Anthony Gordon bermain sebagai penyerang tengah darurat pada pertandingan terakhir melawan the Cherries. Gordon akhirnya bermain selama 90 menit penuh di posisi tersebut yang juga terbukti bermanfaat bagi the Magpies. Sang pemain mencetak satu gol yang membuat total golnya menjadi 8 gol dan 6 asis sejauh ini setelah 24 penampilan di liga utama Inggris musim ini.

Fakta Pertandingan
  • Adalah Newcastle yang mengakhiri awal tak terkalahkan Arsenal dan memberikan mereka kekalahan pertama di pertandingan liga musim ini. Pertandingan sebaliknya berakhir dengan kekalahan 1-0 untuk the Gunners
  • The Gunners telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka dengan mencetak total 21 gol
  • Arsenal saat ini duduk di posisi ketiga dengan 55 poin sementara tim tamu di posisi kedelapan dengan hanya 37 poin
Cedera & Berita Tim

Tuan rumah Emirates Stadium akan bertanding di pertandingan ini tanpa sang penyerang utama, Gabriel Jesus. Pemain lainnya akan bermain dengan formasi pendek tanpa pemain seperti Thomas Partey, Jurrien Timber, Fabio Vieira, dan mantan bek sayap Man City, Oleksandr Zinchenko.

Eddie Howe harus mempersiapkan tim tamunya dengan mengingat bahwa ia tidak dapat memainkan beberapa pemain kunci. Hal ini termasuk sang penjaga gawang, Nick Pope. Pemain-pemain yang akan absen antara lain – Elliot Anderson, Matt Targett, Joelinton, dan Joe Willock.

Prediksi Arsenal vs Newcastle

Head-to-Head

Total Pertandingan – 192

Arsenal menang – 84

Newcastle menang – 69

Hasil imbang – 39

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle

Prediksi susunan pemain Arsenal (4-3-3):
Raya (GK); White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Trossard, Martinelli

Prediksi susunan pemain Newcastle (4-3-3):
Dubravka (GK); Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Miley; Almiron, Gordon, Murphy

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Newcastle

Perjalanan mengesankan Arsenal berakhir terakhir kali di Portugal. Selain itu, meski The Magpies lah yang memenangkan pertandingan sebelumnya, mereka akan mewaspadai tim yang telah menghasilkan 21 gol PL dalam lima pertandingan terakhir. Mengharapkan pasukan Arteta untuk bangkit kembali dengan cepat dan melanjutkan apa yang mereka tinggalkan di Liga Premier.

Prediksi: Arsenal 3-2 Newcastle

 

Baca Juga

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Manchester City 25 Februari 2024

Imbang 1-1, Roma Melaju Ke Babak Berikut Lewat Adu Pinalti

Sergio Ramos Nantikan Lawatan Pertamanya Ke Bernabeu Sejak 2020

slot online

isb388