Liga Italia

Direktur Fiorentina Joe Barone Meninggal Di Usia 57 Tahun

SEPAKBOLA.id – Direktur Fiorentina, Joe Barone, meninggal dunia di Milan pada hari Selasa dalam usia 57 tahun, demikian dikonfirmasi oleh tim Serie A tersebut di media sosial.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Fiorentina mengonfirmasi bahwa General Manager mereka, Joe Barone, meninggal dunia pada hari Selasa di Rumah Sakit San Raffaele di Milan dalam usia 57 tahun.

Barone dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis pada Minggu sore setelah mengalami serangan jantung beberapa jam sebelum pertandingan Serie A antara Fiorentina dan Atalanta di Stadion Gewiss di Bergamo.

Ia menjalani operasi jantung pada hari Minggu, dan Fiorentina mengatakan pada hari Senin bahwa pria berusia 57 tahun itu menggunakan alat penopang hidup. Joe Barone akan berusia 58 tahun pada 20 Maret besok.

Ia lahir pada tahun 1966 di Pozzallo, Sisilia, namun pindah ke New York bersama keluarganya saat berusia delapan tahun.

Direktur berdarah Italia-Amerika ini diangkat sebagai Direktur Umum Fiorentina ketika Rocco Commisso membeli klub dari keluarga Della Valle pada musim panas 2019. Ia pernah menjabat sebagai wakil presiden New York Cosmos dari tahun 2017 hingga penunjukannya di Fiorentina.

Pernyataan Fiorentina

“Dengan duka cita yang mendalam dan kesedihan yang luar biasa, Fiorentina mengonfirmasi kehilangan salah satu tokohnya, seseorang yang telah menandai sejarah klub baru-baru ini dan tidak akan pernah dilupakan. Direktur Umum Giuseppe Barone meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit San Raffaele di Milan setelah tiba-tiba jatuh sakit pada hari Minggu.

“Rocco Commisso dan keluarganya, Daniele Prad√®, Nicolas Burdisso, Alessandro Ferrari, Vincenzo Italiano, Cristiano Biraghi dan semua orang yang terkait dengan Fiorentina sangat terpukul atas kehilangan yang sangat besar atas kepergian seseorang yang telah menunjukkan profesionalisme yang luar biasa serta memberikan hati dan jiwanya untuk klub ini. Dia adalah seorang teman yang berharga yang selalu tetap tegar di saat-saat yang paling membahagiakan dan, di atas segalanya, di saat-saat yang paling sulit.

Prediksi Bola Terakurat

“Seluruh dunia Viola menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada istri Giuseppe, Camilla, anak-anaknya, dan seluruh keluarga Barone pada masa duka yang luar biasa ini.”

 

Baca Juga

Birmingham City Bawa Kembali Gary Rowett Sebagai Pelatih Sementara

Real Madrid Komplain Karena Wasit Menghilangkan Laporan Rasis Atas Vinicius Jr

Kobbie Mainoo Dipanggil Untuk Membela Timnas Inggris