Liga Italia

Napoli Pecat Rudi Garcia Dan Tunjuk Walter Mazzarri Sebagai Penggantinya

SEPAKBOLA.id – Napoli telah memecat pelatih kepala Rudi Garcia setelah 16 pertandingan dan telah menggantikannya dengan mantan manajer Walter Mazzarri hingga akhir musim.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Garcia, 59 tahun, ditunjuk oleh sang juara Serie A pada bulan Juni, namun ia meninggalkan klub yang tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Mazzarri menghabiskan satu musim di Premier League di Watford pada 2016-17 sebelum kontraknya diputus.

Pelatih asal Italia berusia 62 tahun ini sebelumnya melatih Napoli dari 2009 hingga 2013.

Mazzarri memberikan trofi pertama bagi klub dalam 20 tahun terakhir, saat Napoli memenangkan Copa Italia 2012 dengan mengalahkan juara liga yang tak terkalahkan, Juventus, di partai final.

Setahun kemudian, ia membawa mereka ke posisi kedua di Serie A – posisi tertinggi klub selama lebih dari dua dekade – dan mengamankan tempat di Liga Champions.

Garcia ditunjuk sebagai pelatih Napoli pada musim panas setelah Luciano Spalletti meninggalkan klub untuk beristirahat musim lalu, setelah membawa klub meraih gelar liga pertama mereka selama 33 tahun.

Prediksi Bola Terakurat

Napoli saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen dan dikalahkan oleh tim peringkat 17, Empoli, pada hari Minggu, sehingga Garcia memiliki rekor delapan kemenangan, empat hasil imbang dan empat kekalahan.

 

Baca Juga

Jude Bellingham Dan Levi Colwill Ditarik Dari Timnas Inggris

Cristiano Ronaldo Bertekat Juarai Euro 2024 Bersama Portugal

Trent Alexander-Arnold Semakin Mendalami Peran “Hibrida”

slot online

isb388