Real Madrid Kalahkan Sevilla 1-0 Lewat Gol Dari Luka Modric

SEPAKBOLA.id – Luka Modric memutar kembali tahun-tahun yang telah berlalu dengan satu gol kemenangan di menit-menit akhir melawan Sevilla dan membawa Real Madrid unggul delapan poin di puncak klasemen La Liga.

Prediksi Bola Terakurat

Dengan absennya gelandang Inggris, Jude Bellingham, bagi Real dalam tiga pertandingan beruntun, pertandingan ini nampaknya akan berakhir imbang tanpa gol.

Akan tetapi, gelandang Kroasia, Modric, 38 tahun, mencetak gol dalam tujuh menit setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Lucas Vazquez sebelumnya memiliki gol yang dianulir untuk tuan rumah.

Upaya bek sayap Real itu dianulir setelah tinjauan Video Assistant Referee (VAR) yang panjang menyimpulkan bahwa bek tuan rumah Nacho melakukan pelanggaran terhadap penyerang Youssef En-Nesyri dalam situasi serangan balik.

Federico Valverde juga hampir mencetak gol untuk tim asuhan Carlo Ancelotti, tendangannya membentur tiang gawang di awal babak kedua, meskipun pada akhirnya lini pertahanan Sevilla yang digalang dengan baik oleh mantan pemain Real, Sergio Ramos, tampil kokoh.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Barcelona yang berada di peringkat dua memiliki 57 poin, dengan Girona tertinggal satu poin di peringkat tiga, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan untuk memperebutkan posisi dua dengan menghadapi Rayo Vallecano di hari Selasa dini hari.

 

Baca Juga

Liverpool Memenangkan Carabao Cup Lewat Gol Tunggal Van Dijk

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Newcastle 25 Februari 2024

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Manchester City 25 Februari 2024

slot online

isb388