Lautaro Martinez Siap Pecahkan Rekor Serie A

SEPAKBOLA.id – Lautaro Martinez siap untuk mengejar rekor gol di Serie A, namun ia meminta Inter untuk ‘terus meningkatkan performa setiap hari’ setelah kemenangan 4-0 saat bertandang ke Lecce.

Prediksi Bola Terakurat

Tampaknya tidak peduli seberapa sering Simone Inzaghi merotasi skuatnya, Nerazzurri memiliki identitas solid yang tidak goyah.

Hal itu terlihat jelas dalam kemenangan 4-0 saat bertandang ke markas Lecce di Stadio Via del Mare yang diguyur hujan.

Lautaro Martinez mencetak dua gol dan menggenapkan torehan golnya di Serie A menjadi 101 gol, sementara Davide Frattesi dan Stefan de Vrij melengkapi torehannya.

“Kemenangan ini sangat berarti bagi kami. Kami menunjukkan konsistensi yang nyata dan memainkan sepak bola yang hebat melawan semua orang,” kata Lautaro Martinez kepada DAZN.

Mereka telah memenangkan semua 10 pertandingan kompetitif pada tahun 2024, di Serie A, Supercoppa Italiana dan Liga Champions.

“Kami bekerja sama dengan sangat baik, saya senang, tetapi kami harus terus seperti ini karena ini belum berakhir.”

Pemain internasional Argentina ini menjadi pemain asing ketiga yang berhasil mencetak 100 gol untuk Inter setelah Istvan Nyers dan Mauro Icardi. Siapa yang menjadi favoritnya?

“Sulit untuk memilih, namun saya akan mengatakan yang ke-100. Ketika saya meninggalkan rumah pada usia 15 tahun, saya tidak menyangka semua ini bisa terjadi. Saya berhutang semuanya kepada keluarga saya.”

Ia kini telah mencetak setidaknya 20 gol dalam tiga musim Serie A secara beruntun dan berpotensi menyamai rekor gol terbanyak sepanjang masa, yakni 36 gol dalam satu musim, yang dicetak oleh Ciro Immobile dan Gonzalo Higuain.

“Saya tahu bahwa saya harus menjadi lebih dewasa dan memiliki ruang untuk berkembang. Saya juga senang dengan hasil-hasil yang kami raih musim ini, namun kami belum mendapatkan apa pun dalam genggaman. Saya akan mengincar rekor, tetapi yang terpenting adalah Inter harus menang. Saya senang karena gol-gol ini membantu Inter untuk membawa pulang poin.”

Inter mencapai Final Champions League musim lalu, hanya kalah dari Manchester City, jadi apakah ini adalah tim terkuat yang pernah dibela Lautaro di level klub?

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Tentu saja ini adalah Inter yang sangat konsisten. Setelah Final Champions League, kami semakin matang dalam segala hal. Namun, kami tidak boleh berhenti sampai di sini, kami harus terus meningkatkan standar setiap hari, di setiap sesi latihan, untuk membuat pelatih kesulitan dalam memilih pemain.”

 

Baca Juga

Lautaro Martinez Cetak Gol Ke-100 Saat Inter Milan Hancurkan Lecce 0-4

Real Madrid Kalahkan Sevilla 1-0 Lewat Gol Dari Luka Modric

Liverpool Memenangkan Carabao Cup Lewat Gol Tunggal Van Dijk

slot online

isb388