Jordan Henderson Resmi Bergabung Dengan Ajax Dengan Durasi Kontrak 2,5 Tahun

SEPAKBOLA.id – Gelandang Inggris, Jordan Henderson, telah bergabung dengan klub Belanda, Ajax, dengan kontrak selama dua setengah tahun setelah kurang dari enam bulan di Al-Ettifaq.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain berusia 33 tahun ini menandatangani kontrak tiga tahun senilai £700.000 per minggu dengan klub Liga Pro Saudi tersebut setelah meninggalkan Liverpool pada bulan Juli.

Al-Ettifaq setuju untuk mengakhiri kontraknya untuk memfasilitasi kepindahannya.

“Saya sedih untuk mengatakan bahwa saya akan meninggalkan Al Ettifaq dengan segera,” tulis Henderson di media sosial.

“Ini bukan keputusan yang mudah, tetapi saya merasa ini adalah yang terbaik untuk saya dan keluarga saya.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada klub dan para penggemar untuk semua dukungan selama saya berada di sini. Saya benar-benar merasakan cinta sejak hari pertama.

“Saya akan terus menonton dan berharap untuk kesuksesan Anda. Semoga sukses untuk masa depan.”

Ajax akan menjamu RKC Waalwijk pada hari Minggu, namun Henderson sepertinya tidak akan bisa melakukan debutnya pada laga tersebut karena masih menunggu izin internasional.

“Mengenakan seragam Ajax untuk pertama kalinya akan sangat spesial dan saya tidak sabar menunggu hal itu terjadi,” ujarnya dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh klub barunya.

“Begitu saya tahu bahwa ada kesempatan [untuk pindah ke sini], saya sangat bersemangat dan sangat senang bahwa kesempatan ini ada untuk saya.

“Itu adalah sesuatu yang ingin saya coba wujudkan, jadi saya merasa sangat terhormat bisa berada di sini sekarang. Ini adalah hari yang spesial.”

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tak lama setelah kepergian Henderson dikonfirmasi, diumumkan bahwa mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, telah memperpanjang kontraknya sebagai manajer Al-Ettifaq hingga 2027.

 

Baca Juga

Steven Gerrard Perpanjang Kontraknya Di Al-Ettifaq Hingga 2027

Chelsea Memasang Banderol Rp336 M Untuk Kepa Arrizabalaga

Karim Benzema Ajukan Gugatan Terhadap Menteri Dalam Negeri Prancis