Chelsea Memasang Banderol Rp336 M Untuk Kepa Arrizabalaga

SEPAKBOLA.id – Kepa Arrizabalaga akan menelan biaya sekitar 17 juta poundsterling bagi Chelsea di musim panas; Real Madrid tidak akan menanggung biaya ini sebagai cadangan. Real Madrid ragu untuk memperpanjang masa peminjaman Kepa Arrizabalaga, yang dapat mempengaruhi kemampuan Chelsea untuk melakukan transfer di masa depan.

Prediksi Bola Terakurat

Meskipun Madrid mengalahkan Atletico 5-3, penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut melakukan kesalahan fatal di semifinal Piala Super pada hari Rabu. Meskipun memiliki opsi pembelian dalam perjanjian peminjaman, pihak berwenang Madrid semakin tidak senang dengan pemain asal Spanyol tersebut.

Karena Thibaut Courtois harus absen karena cedera lutut yang terus menerus, Carlo Ancelotti didesak untuk memainkan sang pemain pinjaman daripada penjaga gawang asal Ukraina, Andriy Lunin.

Terlepas dari keinginannya untuk tetap berada di Santiago Bernabeu, penampilan Kepa telah menimbulkan keraguan akan kontrak jangka panjang. Sang penjaga gawang, yang menelan biaya sebesar £71 juta saat menandatangani kontrak dengan Chelsea pada tahun 2018, merupakan pemain termahal di dunia, tetapi kontrak musim panasnya, yang membayar £180.000 per minggu, akan berakhir hanya dalam waktu 12 bulan.

Hal ini akan membuat Chelsea berada dalam posisi tawar yang sulit saat mereka mencoba untuk menyingkirkan pemain mahal yang tertarik untuk pergi. Untuk saat ini, klub sudah puas dengan Robert Sanchez dan Djordje Petrovic.

Untuk memperbaiki tim asuhan Mauricio Pochettino yang berkinerja buruk, Chelsea sangat ingin mengumpulkan uang untuk membeli seorang penyerang, bek kiri, dan bek tengah di bursa transfer bulan Januari ini dan di musim panas.

Namun penjualan pemain sangatlah penting, khususnya saat ini karena Chelsea sepertinya tidak akan lolos ke Liga Champions dan mereka harus mematuhi peraturan baru yang ketat dari Liga Primer.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain Romelu Lukaku, yang sedang dipinjamkan ke Roma, dan Ian Maatsen, seorang pemain bertahan yang bergabung dengan Dortmund sebagai pemain pinjaman pada hari Jumat dan tidak akan diklaim, juga akan dijual.

 

Baca Juga

Karim Benzema Ajukan Gugatan Terhadap Menteri Dalam Negeri Prancis

Pelatih Barcelona Xavi Akan Hengkang Bila Pemain Sudah Tidak Percaya

Everton Melaju Ke Babak Berikut Piala FA Usai Kalahkan Crystal Palace 1-0