Atletico Madrid Kalahkan Real Madrid 4-2 Dalam Laga Copa Del Rey

SEPAKBOLA.id – Antoine Griezmann mencetak sebuah gol brilian di babak perpanjangan waktu saat Atletico Madrid mengalahkan Real Madrid di Copa del Rey.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Samuel Lino mencetak gol dari jarak dekat untuk membawa Atletico unggul namun penjaga gawang Jan Oblak menepis tendangan bebas Luka Modric ke dalam gawangnya untuk memberikan gol penyeimbang bagi Real.

Alvaro Morata membawa Atleti kembali unggul sebelum Joselu menyundul bola umpan silang dari Jude Bellingham di menit ke-82.

Griezmann memotong sebelum mencetak gol dari sudut sempit pada menit ke-100 dan Rodrigo Riquelme mencetak gol keempat.

Gol-gol tersebut membawa tim asuhan Diego Simeone melaju ke babak perempat final Copa del Rey.

Ini merupakan partai kedua yang mendebarkan antara kedua tim dalam kurun waktu delapan hari. Real mengalahkan Atletico 5-3 melalui perpanjangan waktu dalam partai semifinal Piala Super Spanyol di Arab Saudi pekan lalu.

Dalam partai tersebut Griezmann mencetak gol ke-174 yang merupakan rekor klub dan gol tunggal pemain berusia 32 tahun itu di Civitas Metropolitano merupakan yang ke-175.

Prediksi Bola Terakurat

Kedua tim akan kembali berlaga di Liga akhir pekan ini. Real – yang akan menjamu Almeria pada hari Minggu – tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Girona, sementara Atletico, yang akan bertandang ke Granada pada hari Senin, berada di posisi kelima.

 

Baca Juga

Jordan Henderson Resmi Bergabung Dengan Ajax Dengan Durasi Kontrak 2,5 Tahun

Steven Gerrard Perpanjang Kontraknya Di Al-Ettifaq Hingga 2027

Chelsea Memasang Banderol Rp336 M Untuk Kepa Arrizabalaga

slot online

isb388