Prediksi Bola

Prediksi Liga Champions Lazio vs Bayern Munich 15 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – Le Aquile akan berusaha untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka melawan the Bavarians. Pertandingan Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munich akan di gelar pada 15 Februari 2024 bertempat di Stadio Olimpico, Roma.

Prediksi Bola Terakurat

Lazio telah mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk ketiga kalinya, mengamankan posisi kedua di Grup E di belakang Atletico Madrid. Meskipun finis di posisi kedua di Serie A musim lalu, tim asuhan Maurizio Sarri saat ini berada di luar lima besar liga.

Namun, kemenangan 3-1 atas Cagliari di akhir pekan lalu kemungkinan besar akan meningkatkan moral tim saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan leg pertama melawan Bayern.

Meskipun mengalami kekalahan menyakitkan di Bundesliga atas Bayer Leverkusen di hari Sabtu, Bayern Munich memiliki kesempatan untuk bangkit kembali dengan melakukan perjalanan ke Roma untuk menghadapi Lazio.

Raksasa Bavaria memasuki babak kompetisi sepak bola klub elit Eropa, Grup A, dengan catatan yang hampir sempurna, memenangkan lima pertandingan dan satu kali seri dari enam pertandingan untuk memuncaki klasemen.

Performa

Performa Lazio (semua kompetisi): M-K-S-K-M

Performa Bayern Munich (semua kompetisi): K-M-M-M-K

Prediksi Lazio vs Bayern Munich

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Luis Alberto (Lazio)
Gelandang tengah berpengalaman ini telah mempertahankan penampilan yang stabil di liga kasta tertinggi Italia, tampil di semua pertandingan musim ini.

Selama kurun waktu tersebut, Alberto telah menunjukkan kemampuan beradaptasinya dengan mencetak 3 gol dan memberikan 2 asis, menyoroti kemampuan teknis, visi, dan kemampuan mencetak golnya. Gaya permainannya membawa keunggulan dinamis ke lini tengah Lazio.

Harry Kane (Bayern Munich)
Harry Kane telah menjadi pemain kunci bagi Bayern Munich, memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesuksesan mereka. Dengan catatan luar biasa dari 24 gol hanya dalam 20 pertandingan, ia saat ini memimpin klasemen dalam hal mencetak gol.

Teknik Kane yang nyaris tanpa cela, menendang bola dengan kedua kakinya dan sering mencetak gol di sudut gawang, telah berperan penting dalam peningkatan performa Bayern musim ini.

Fakta Pertandingan
  • Lazio baru saja mencatatkan penampilan ketiga mereka di babak sistem gugur Liga Champions.
  • Bayern Munich menjalani lima pertandingan terakhir mereka di Liga Champions melawan tim asal Italia.
  • Satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada musim Liga Champions 2020-21.
Cedera & Berita Tim

Patric harus absen karena cedera bahu, sementara Zaccagni tidak bisa tampil karena cedera jari kaki. Absennya para pemain ini menciptakan kekosongan di dalam tim, sehingga membutuhkan penyesuaian dalam susunan pemain dan taktik untuk mengimbangi para pemain yang absen.

Beberapa pemain Bayern Munich saat ini sedang berjuang melawan cedera, yang mempengaruhi ketersediaan mereka untuk pertandingan mendatang, Para pemain yang cedera dan kondisi masing-masing adalah sebagai berikut: Buchmann (paha), Coman (lutut), Davies (lutut), Gnabry (paha), Laimer (betis), Peretz (lutut), dan Sarr (lutut). Kim, Upamecano dan Kimmich kembali setelah absen dalam beberapa pertandingan.

Prediksi Lazio vs Bayern Munich

Head-to-Head

Total Pertandingan – 2

Lazio menang – 0

Bayern Munich menang – 2

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Bayern Munich

Prediksi susunan pemain Lazio
Provedal; Lazzari, Gila, Romagnoli, Marusic; Guendouzi, Rovella, Alberto; Isaksen, Immobile, Anderson

Perkiraan susunan pemain Bayern Munich
Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Guerreiro; Kimmich, Goretzka; Muller, Musiala, Sane; Kane

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Lazio vs Bayern Munich

Lazio, yang telah mencetak gol di seluruh enam pertandingan grup dan mempertahankan rekor 27 pertandingan tanpa satu pun pertandingan tanpa gol sejak pertengahan Oktober, memberikan ancaman, terutama di kandang di mana mereka tidak pernah gagal mencetak gol sejak Juli.

Bayern Munich sedang goyah, kebobolan rata-rata 13 tembakan per pertandingan dan lima gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Terlepas dari kesulitan pertahanan Bayern, sejarah kemenangan mereka di kompetisi ini menjadikan mereka favorit.

Prediksi : Lazio 1-2 Bayern Munich

 

Baca Juga

Prediksi Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Sociedad 15 Februari 2024

Prediksi Liga Champions RB Leipzig vs Real Madrid 14 Februari 2024

Prediksi Liga Champions Copenhagen vs Manchester City 14 Februari 2024

slot online

isb388