Prediksi Bola

Prediksi Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Sociedad 15 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – Runner-up Grup Maut akan berhadapan dengan juara Grup D. Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Real Sociedad akan diadakan di stadion Parc des Princes pada 15 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Pada bulan Februari ini, pemuncak klasemen Ligue 1, Paris Saint-Germain, telah turun ke lapangan untuk menjalani tiga pertandingan kompetitif. Selain dua kemenangan dalam pertandingan liga, PSG juga melaju dari babak 16 besar Piala Prancis.

Di Liga Champions, klub ibu kota Prancis ini diunggulkan di grup maut. Akhirnya, mereka berhasil lolos dengan menempati posisi kedua di Grup F yang berisikan klub-klub seperti Borussia Dortmund, AC Milan dan Newcastle United.

Dari divisi Spanyol, Real Sociedad tergabung di Grup D. Meskipun grup mereka memiliki lawan seperti Inter Milan, SL Benfica dan RB Salzburg, Txuri-urdin finis di urutan pertama.

Hal ini membuat mereka diunggulkan dalam undian babak 16 besar. Tim asal Spanyol ini akan menghadapi tim raksasa asal Perancis dalam pertandingan tandang untuk leg pertama.

Performa

Performa Paris Saint-Germain (di semua kompetisi): M-M-M-S-M

Performa Real Sociedad (di semua kompetisi): K-S-S-S-M

Prediksi Paris Saint-Germain vs Real Sociedad

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Warren Zaïre-Emery (PSG)
Meskipun Kylian Mbappe mungkin merupakan pemain terbesar dalam skuad, pemain seperti Warren Zaïre-Emery juga telah memberikan dampak di UCL. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, mendapatkan tempat reguler di tim inti juga menunjukkan kelas dan kualitasnya. Di kompetisi kontinental saja, Zaïre-Emery telah mengoleksi 3 asis dan satu gol dalam 5 pertandingan.

Mikel Merino (Real Sociedad)
Salah satu gelandang tengah dari tim asal Spanyol ini dapat menjadi salah satu yang harus diperhatikan. Mikel Merino ikut serta dalam 5 pertandingan babak penyisihan grup. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Merino memberikan satu assist dan juga satu gol. Pemain ini pandai merebut bola kembali dan mendistribusikannya kepada rekan-rekan setimnya.

Fakta Pertandingan
  • Pertemuan ini akan menjadi bersejarah karena kedua tim belum pernah bertemu satu sama lain secara kompetitif.
  • Tuan rumah gagal melaju lebih jauh dari babak 16 besar dalam dua musim terakhir.
  • Ini akan menjadi usaha kedua Real Sociedad untuk lolos dari babak 16 besar. Satu-satunya upaya mereka sebelumnya terjadi pada musim 2003-04 ketika mereka tersingkir oleh tim asal Prancis lainnya, Olympique Lyon.
Cedera & Berita Tim

Kabar baik bagi PSG dan sang pelatih Luis Enrique, saat sang pemain bintang, Mbappe, telah kembali berlatih. Pemain yang akan absen dalam pertandingan ini adalah – Layvin Kurzawa, Alexandre Letellier, Milan Skriniar, penjaga gawang Sergio Rico, Nuno Mendes, dan Presnel Kimpembe.

Pasukan Imanol Alguacil harus menghadapi kekuatan raksasa Ligue 1 tanpa kehadiran Sheraldo Becker, Álvaro Odriozola, Kieran Tierney, Aihen Muñoz, dan Carlos Fernández. Kelima pemain ini harus absen karena cedera.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Real Sociedad

Head-to-Head

Total Pertandingan – 0

PSG menang – 0

Real Sociedad menang – 0

Hasil imbang – 0

Pertandingan leg pertama babak 16 besar ini akan menjadi pertemuan pertama secara kompetitif bagi PSG dan Real Sociedad.

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Real Sociedad

Prediksi susunan pemain PSG (3-4-2-1):
Donnarumma (GK); Marquinhos, Beraldo, Hernandez; Hakimi, Zaire-Emery, Vitinha, Barcola; Dembele, Kolo Muani; Mbappe

Prediksi susunan pemain Real Sociedad (4-1-4-1):
Remiro (GK); Traore, Zubeldia, Le Normand, Javi Galán, Zubimendi; Kubo, Merino, Zakharyan, Oyarzabal; André Silva

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Real Sociedad

Dengan cukup gugup PSG telah berhasil lolos ke babak 16 besar. Real Sociedad mungkin telah menjadi juara Grup D namun penampilan mereka akhir-akhir ini menunjukkan kesulitan. Mereka telah melalui empat pertandingan tanpa mencetak gol di semua kompetisi akhir-akhir ini.

Hal ini dapat menjadi penyebab masalah saat lawan yang akan datang memiliki banyak ancaman mencetak gol. Kemenangan kandang adalah hasil yang mungkin terjadi.

Prediksi: PSG 1-0 Real Sociedad

 

Baca Juga

Prediksi Liga Champions RB Leipzig vs Real Madrid 14 Februari 2024

Prediksi Liga Champions Copenhagen vs Manchester City 14 Februari 2024

Arsenal Catatkan Kemenangan Tandang Terbesar Dengan Bantai West Ham 0-6

slot online

isb388