Prediksi Liga Champions Copenhagen vs Manchester City 14 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – Babak 16 besar Liga Champions dimulai dengan sang pemegang trofi yang akan menghadapi klub asal Denmark. Laga antara Copenhagen vs Manchester City akan berlangsung di Parken pada Rabu 14 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Setelah menjalani fase penyisihan grup yang mengesankan, FC Copenhagen berhasil mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2011.

Meskipun berada di grup yang sulit bersama Bayern Munich, Galatasaray, dan Manchester United, mereka berhasil meraih posisi kedua dengan delapan poin dari empat pertandingan. Khususnya, tiga pertandingan terakhir mereka yang berkesan termasuk kemenangan kandang melawan Man Utd dan Galatasaray, serta hasil imbang 0-0 yang luar biasa di kandang Bayern Munich.

Namun, tantangan yang akan datang menjadi lebih berat saat Copenhagen menghadapi tim Manchester City yang kembali memuncaki grup mereka. Meskipun telah kebobolan tujuh gol, tim asuhan Pep Guardiola memiliki rekor sempurna di Liga Champions musim ini, dengan kemenangan atas RB Leipzig, Young Boys, dan Crvena Zvezda.

Menambah kesulitan, City memasuki pertandingan ini dengan catatan impresif berupa 12 kemenangan dan satu hasil imbang dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Performa

Performa Copenhagen (di semua kompetisi): K-M-M-K-M

Performa Manchester City (di semua kompetisi): M-M-M-M-M

Prediksi Copenhagen vs Manchester City

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Roony Bardghji (Copenhagen)
Roony Bardghji, pemain berusia 18 tahun yang penuh sensasi, telah muncul sebagai pemain yang menonjol untuk Copenhagen di musim ini, terutama unggul dalam upaya serangan mereka.

Dengan tujuh gol di liga, ia menjadi katalisator utama atas dominasi mereka saat ini. Selain itu, Bardghji juga telah menunjukkan kehebatannya di Liga Champions, terutama dengan mencetak gol dalam satu kesempatan, saat melawan tim dari sisi lain Manchester: Manchester United.

Kevin De Bruyne (Manchester City)
Kevin De Bruyne telah melakukan comeback gemilang setelah cedera berkepanjangan, secara signifikan meningkatkan penampilan Manchester City dengan assist penting dan bakat kreatifnya. Sejak kembali, ia telah berkontribusi dengan satu gol dan lima assist dalam enam pertandingan; ia memberikan assist kepada Haaland pada gol kedua Manchester City saat melawan Everton.

Ketika perburuan gelar semakin ketat dan dengan Piala FA dan Liga Champions yang masih ada di depan mata, perannya menjadi sangat penting untuk kesuksesan klub yang berkelanjutan.

Fakta Pertandingan
  • Copenhagen tidak pernah mengalahkan Manchester City dalam empat pertemuan sebelumnya.
  • Manchester City tidak pernah memenangkan pertandingan tandang melawan tim asal Denmark.
  • Ini merupakan penampilan kedua Copenhagen di babak sistem gugur Liga Champions.
Cedera & Berita Tim

Sementara Copenhagen terus merindukan kehadiran Theo Sander karena absennya, ada optimisme dalam tim saat mereka mengantisipasi kemungkinan kembalinya Nicola Boilsen, Davit Khocholava, dan Birger Meling.

Manchester City dapat merasa nyaman karena memiliki skuad yang lengkap dan sehat, memastikan bahwa semua pemain dalam keadaan fit dan tersedia untuk seleksi.

Prediksi Copenhagen vs Manchester City

Head-to-Head

Total pertandingan – 4

Copenhagen menang – 0

Manchester City menang – 2

Hasil imbang – 2

Prediksi Susunan Pemain Copenhagen vs Manchester City

Prediksi susunan pemain Copenhagen
Grabara; Diks, Vavro, Sorensen, Jelert; Goncalves, Lerager, Bardghji; Claesson, Elyounoussi, Achouri

Prediksi susunan pemain Manchester City
Ederson; Walker, Dias, Ake, Gvardiol, Rodri; Silva, De Bruyne, Alvarez, Foden; Haaland

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Copenhagen vs Manchester City

Copenhagen tidak boleh diremehkan, khususnya setelah penampilan mereka yang cukup baik di fase grup. Tim asal Denmark ini akan sangat senang untuk menjamu City di kandang mereka sendiri, para penggemar di Denmark akan hadir dalam jumlah besar untuk mendukung tim mereka.

City, sang juara bertahan, akan berusaha untuk meraih dua gelar juara secara beruntun dan dengan penampilan mereka akhir-akhir ini serta bergabungnya para pemain kunci ke dalam tim, Copenhagen akan kesulitan untuk mengalahkan mereka.

Prediksi: Copenhagen 0-2 Manchester City

 

Baca Juga

Arsenal Catatkan Kemenangan Tandang Terbesar Dengan Bantai West Ham 0-6

Manchester United Kembali Raih Hasil Positif, Kalahkan Aston Villa 1-2

Barcelona Masih Kesulitan Meraih Kemenangan. Ditahan Imbang 3-3 Granada