Prediksi Bola

Prediksi Carabao Cup Fulham vs Liverpool 25 Januari 2024

SEPAKBOLA.id – Liverpool tinggal selangkah lagi untuk mencapai babak final. Laga semifinal leg ke-2 Carabao Cup antara Fulham vs Liverpool akan berlangsung pada Kamis 25 Januari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Keunggulan satu gol akan dipertahankan oleh Liverpool saat mereka berusaha untuk mengatur pertemuan final Carabao Cup dengan Chelsea di Fulham malam ini.

The Cottagers memimpin selama lebih dari satu jam dalam pertandingan semi-final di Anfield dan mengincar kemenangan besar, hingga Curtis Jones dan Cody Gakpo mencetak gol dalam waktu tiga menit untuk memberikan anak asuh Jurgen Klopp sebuah keunggulan agregat 2-1.

Hal ini berarti Fulham harus menang di kandang sendiri jika mereka ingin mencapai final di Wembley bulan depan, dan menjaga harapan mereka untuk meraih tropi besar pertama mereka.

Liverpool akan merasa percaya diri untuk menyelesaikan tugas tersebut, dalam sebuah kompetisi yang telah mereka menangkan lebih banyak daripada klub lain. Ini merupakan awal musim yang gemilang bagi the Reds, yang unggul lima poin di puncak klasemen Liga Primer setelah hanya kalah sekali di kandang musim ini.

Performa

Performa Fulham (di semua kompetisi) : K-K-M-M-K

Performa Liverpool (di semua kompetisi) : M-M-M-M-M

Prediksi Fulham vs Liverpool

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Willian (Fulham)
Dengan tipu daya dan kelihaiannya di sepertiga akhir lapangan, serta kemampuannya mencetak gol, mantan pemain Chelsea ini sangat disukai oleh para penggemar. Setelah mencetak lima gol dan satu gol di leg pertama pertandingan, Willian akan memiliki peran penting jika mereka ingin memenangkan EFL Cup untuk pertama kalinya.

Diogo Jota (Liverpool)
Diego Jota telah mengisi kekosongan Salah dengan cara yang tegas, dengan mencetak dua gol ke gawang Bournemouth di pertandingan terakhir. Dengan tujuh gol yang telah dicetaknya, ia merupakan pencetak gol terbanyak kedua dalam tim dan sangat ingin menandai waktunya di piala EFL. Permainannya yang menyerang secara keseluruhan dan kesediaannya untuk bertahan membuatnya menjadi pemain penting bagi tim.

Fakta Pertandingan
  • Fulham kalah dalam dua pertandingan terakhir
  • Liverpool belum pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir
  • Liverpool telah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya melawan Fulham
Cedera & Berita Tim

Cedera hamstring telah memaksa Adama Traore keluar dari skuat, sementara kiper pilihan ketiga, Benda, diragukan untuk tampil. Fulham akan sangat senang dapat memiliki Tim Ream kembali ke dalam tim, dengan sang kapten yang telah kembali fit.

Meskipun mendapatkan hasil yang mengesankan, Jurgen Klopp tidak dapat memainkan beberapa pemain kuncinya, dengan Trent Alexander-Arnold, Szoboszlai, Robertson, dan Thiago yang mengalami cidera. Joel Matip harus absen untuk musim ini setelah mengalami cedera ligamen lutut, sementara Endo dan Salah sedang bersama negaranya masing-masing.

Head-to-Head

Total Pertandingan-16

Fulham- 3

Liverpool- 11

Hasil imbang- 2

Prediksi Fulham vs Liverpool

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Liverpool

Prediksi susunan pemain Fulham (4-2-3-1):
Leno; Tete, Adarabioyo, Ream, Robinson; Palhinha, Cairney; Wilson, Pereira, Willian; Jimenez

Prediksi susunan pemain Liverpool (4-3-3):
Alisson; Bradley, Konate, Van Dijk, Gomez; Elliott, Mac Allister, Jones; Diaz, Jota, Nunez

Prediksi Pertandingan Fulham vs Liverpool

Fulham telah menampilkan dua penampilan yang sangat mengesankan atas Liverpool musim ini, namun dalam setiap kesempatan mereka harus mengakui keunggulan dan kalah dengan skor tipis.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Fulham mampu menekan Liverpool sekali lagi, namun tim tamu seharusnya memiliki bekal yang cukup untuk kembali bertandang ke Wembley.

Setelah baru saja menghancurkan Bournemouth 0-4, the Reds berada dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan ini. Anak asuh Jurgen Klopp merasa percaya diri dan telah berada di final, yang akan memberi mereka kesempatan untuk meraih tropi pertama mereka musim ini. Meskipun begitu, the Cottagers memiliki ancaman dengan kualitas di lini serang yang dapat mengubah hasil pertandingan kapanpun, jadi mereka harus mewaspadai ancaman tersebut.

Prediksi: Fulham 1-2 Liverpool

 

Baca Juga

Udinese Harus Memainkan Pertandingan Tanpa Pendukung Akibat Pelecehan Rasial

Mauricio Pochettino Sangat Menginginkan Trofi Pertamanya Di Inggris

Andy Robertson Diperkirakan Akan Tampil Saat Fulham vs Liverpool

slot online

isb388