Jordan Dalam Pembicaraan Dengan Chelsea Dan Tottenham Untuk Menjadi Sponsor Jersey

SEPAKBOLA.id – Rumornya, tim-tim besar Inggris, Tottenham Hotspur dan Chelsea, mungkin akan disponsori oleh perusahaan Jordan milik Michael Jordan.

Prediksi Bola Terakurat

Namun, karena Nike memiliki merek Jordan, bagaimana hal ini akan merugikan mereka? Sangat mudah untuk memahami alasannya. Pada tahun 2016 dan 2018, masing-masing, Nike dan Chelsea menandatangani kontrak selama 15 tahun, menjadikan Nike sebagai satu-satunya sponsor seragam mereka. Selain itu, Phil Knight’s Co. menyimpan semua keuntungan untuk dirinya sendiri tanpa harus membaginya di antara perusahaan-perusahaannya.

Namun, hal itu tidak akan terjadi jika Jordan’s Jumpman menggantikan logo Nike di seragam Chelsea dan Spurs. Nike dan merek Michael Jordan akan mendapatkan bagian yang cukup besar dari keuntungan.

Selain itu, pendapatan The Blues dan Tottenham dari kerjasama dengan Nike bukanlah yang tertinggi. Sementara Spurs mendapatkan sekitar $40 juta per tahun dan The Blues menerima $70 juta, Liverpool adalah tim yang menerima pembayaran terbesar dari perusahaan asal Amerika Serikat tersebut, dengan The Reds menerima sekitar $80 juta per tahun.

Oleh karena itu, tidak akan mengejutkan jika Chelsea dan Tottenham mengejar tawaran yang lebih menarik dan mengadopsi seragam Jumpman, mengikuti jejak PSG. Hal itu akan sangat membahayakan reputasi dan merek Nike.

Pada Jumat malam, sebuah bocoran yang telah diantisipasi tentang kemungkinan hubungan baru yang signifikan dengan Chelsea diumumkan oleh sebuah situs web orang dalam.

Footy Headlines mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi baru Chelsea tepat saat The Blues menikmati kemenangan atas Middlesbrough 6-1 di Stamford Bridge untuk melaju ke final Piala Liga.

Mereka menampilkan lambang Nike Air Jordan di sebelah lambang Chelsea dengan latar belakang hitam.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Karena Nike telah memasok seragam Chelsea, mungkinkah ini merupakan sebuah potensi kolaborasi dengan Jordan untuk seragam yang akan datang?

 

Baca Juga

Berapa Yang Harus AS Roma Bayar Ke Chelsea Untuk Lukaku

Belum Ada Pembicaraan Antara Inter Milan Dengan Lautaro Martinez Perihal Kontrak Baru

Inter Milan Akan Menemui Perwakilan Mehdi Taremi Untuk Menyelesaikan Proses Transfer