Berapa Yang Harus AS Roma Bayar Ke Chelsea Untuk Lukaku

SEPAKBOLA.id – Romelu Lukaku telah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari skuat AS Roma musim ini dan Chelsea kini telah menetapkan harga untuk sang penyerang yang diasingkan tersebut.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Penyerang Belgia berusia 30 tahun ini telah menjadi salah satu dari sedikit titik terang dalam musim yang sulit bagi Giallorossi, mencetak 15 gol dan memberikan dua assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Ia tiba dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian dari Chelsea pada musim panas lalu.

Dengan kontraknya di London Barat yang akan berakhir pada 2026, Chelsea tidak bersedia untuk mengirim Lukaku sebagai pemain pinjaman lagi di musim panas, yang berarti Roma harus membayar jika mereka ingin mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu setelah musim ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato.com, Chelsea menginginkan sekitar €43 juta (sekitar Rp 741 milyar) untuk Lukaku di musim panas, biaya yang diperlukan untuk menghindari kerugian modal pada striker tersebut. Tidak ada diskon yang akan diberikan kepada Roma, membuat mereka berada dalam posisi yang sulit.

Tim asuhan Daniele De Rossi hanya dapat berharap untuk mendapatkan sang pemain asal Belgia jika mereka dapat mengamankan posisi empat besar, yang membutuhkan kekayaan dari Liga Champion.

Prediksi Bola Terakurat

Al-Hilal kembali berencana untuk mencoba membujuk Lukaku untuk pergi ke Arab Saudi di musim panas, dengan menawarkan kontrak dua tahun senilai €30 juta per musim.

 

Baca Juga

Belum Ada Pembicaraan Antara Inter Milan Dengan Lautaro Martinez Perihal Kontrak Baru

Inter Milan Akan Menemui Perwakilan Mehdi Taremi Untuk Menyelesaikan Proses Transfer

Barcelona Tersingkir Dari Copa del Rey Telan Kekalahan Dari Athletic Bilbao 4-2