Cristiano Ronaldo Diragukan Dapat Tampil Dalam Laga Al Nassr vs Inter Miami

SEPAKBOLA.id – Setelah mengalami cedera yang menyebabkan Al Nassr menjadwal ulang perjalanan musim panas mereka ke Cina, Cristiano Ronaldo meminta maaf di depan publik. Namun, belum jelas apakah ia akan fit untuk pertandingan Inter Miami melawan Lionel Messi pada 1 Februari.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemenang Ballon d’Or lima kali ini tidak mengungkapkan tingkat keparahan cedera betis yang membuatnya absen dalam pertandingan Shanghai Shenhua dan Zhejiang pada hari Rabu dan Minggu.

Al Nassr berusaha memanfaatkan jeda pertengahan Liga Pro Saudi dengan bermain melawan tim-tim Cina sebelum jadwal pertemuan Inter Miami di Riyadh, di mana dua atlet terbaik dalam sejarah akan bertemu untuk terakhir kalinya dalam karier mereka.

“Baiklah, teman-teman, bagi saya, hari ini adalah hari yang menyedihkan. Karena saya ingin meminta maaf kepada para penggemar Tiongkok, terutama di Shenzhen. Karena seperti yang kalian tahu, dalam sepak bola, ada beberapa hal yang tidak bisa kalian kendalikan,” kata Ronaldo dalam konferensi pers.

“Seperti yang Anda tahu, saya bermain 22 tahun di sepak bola dan saya adalah pemain yang tidak terlalu banyak mengalami cedera. Jadi saya sangat sedih, karena Al Nassr dan saya sendiri, kami datang ke Tiongkok untuk menikmati tur ini.

“Saya [datang] ke Tiongkok sejak 2003, 2004. Jadi saya merasa seperti di rumah sendiri di sini. Saya merasa ini adalah rumah kedua saya, bukan hanya karena sambutan masyarakat Tiongkok, tetapi juga karena budaya yang dimiliki. Saya merasa bahwa saya selalu [disambut], terutama di sini, di negara ini. Jadi seperti yang Anda lihat, saya merasa sedih. Saya tahu Anda juga sedih, terutama orang-orang yang mencintai Cristiano.

“Namun kita harus melihat hal ini dengan cara yang baik. Ketika saya mengatakan dengan cara yang baik, maksud saya, kami [tidak] membatalkan pertandingan. Kami akan menunda pertandingan. Kami ingin kembali ke sini, di negara Anda. Kami akan kembali.”

Kurang dari 24 jam sebelum pertandingan dimulai, pertandingan persahabatan antara klub Saudi melawan Shanghai Shenhua ditunda, yang memicu kemarahan para penggemar Tiongkok yang berkumpul di hotel Al Nassr di Shenzhen.

Sadio Mané dan Seko Fofana sedang berada di Pantai Gading untuk mengikuti Piala Afrika, sementara tim Al Nassr, yang terdiri dari Ronaldo, Marcelo Brozovic, Otavio, David Ospina, Aymeric Laporte, Alex Telles, dan Anderson Talisca, sedang berada di Shenzhen.

Prediksi Bola Terakurat

Pihak penyelenggara menjamin bahwa semua tiket pertandingan, tiket pesawat, dan biaya penginapan akan diganti sepenuhnya kepada para suporter China.

 

Baca Juga

Jordan Dalam Pembicaraan Dengan Chelsea Dan Tottenham Untuk Menjadi Sponsor Jersey

Berapa Yang Harus AS Roma Bayar Ke Chelsea Untuk Lukaku

Belum Ada Pembicaraan Antara Inter Milan Dengan Lautaro Martinez Perihal Kontrak Baru