Belum Ada Pembicaraan Antara Inter Milan Dengan Lautaro Martinez Perihal Kontrak Baru

SEPAKBOLA.id – Alejandro Camano, agen dari bintang Inter, Lautaro Martinez, memberikan kabar terbaru mengenai pembicaraan kontrak dengan klub, dan mengkonfirmasi bahwa belum ada kesepakatan yang tercapai.

Prediksi Bola Terakurat

Penyerang berusia 26 tahun asal Argentina ini kembali menjadi pahlawan bagi Nerazzurri pekan ini, mencetak gol di menit-menit akhir melawan Napoli untuk mengamankan gelar Supercoppa Italiana ketiga secara beruntun bagi klub, trofi yang berhadiah €8 juta.

Lautaro, yang dikontrak Inter hingga Juni 2026, merupakan kapten klub dan pemain andalan dalam skuat, mencetak 21 gol dan memberikan lima asis dalam 27 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia dengan cepat membentuk kemitraan yang kuat dengan pemain baru, Marcus Thuram.

Berbicara kepada Radio Sportiva melalui TMW, Camano pertama kali ditanya apakah Lautaro Martinez telah mencapai kematangannya, mencapai level baru di musim ini.

“Lautaro penting dalam sepak bola Italia dan Eropa, hari ini saya percaya bahwa bersama Haaland, mereka adalah dua penyerang tengah terbaik di Eropa, dia dan Inter telah berkembang pesat, mereka adalah tim terbaik kedua di Eropa yang telah mencapai level sepak bola yang luar biasa, kami sangat senang.”

Sang agen memberikan kabar terbaru mengenai pembicaraan pembaruan kontrak dengan Inter.

“Lautaro berada di level yang sangat tinggi, menemukan kesepakatan tidaklah mudah, ada banyak aspek yang harus didiskusikan. Hari ini masih belum ada kesepakatan yang nyata, jadi kami akan tetap tenang dan terus berbicara dengan Inter. Sekarang yang terpenting adalah tim, momen ini, dan dia bahagia.

“Lautaro tiba saat ia masih kecil dan telah berkembang pesat, hari ini ia adalah pemain yang komplet, ia adalah kapten, ia memiliki dua setengah tahun dalam kontraknya, ada banyak waktu untuk berbicara, jadi kami akan bernegosiasi. Saat ini, fokusnya adalah untuk tampil baik di Serie A dan Champions League.”

Ia berbicara mengenai kemampuannya untuk bekerja sama dengan baik bersama rekan-rekannya di lini tengah.

“Dalam sepak bola, seiring berjalannya waktu, para pemain protagonis akan muncul. Banyak penyerang tengah yang telah bermain bersama Lautaro, dari Lukaku, Dzeko, hingga Thuram, kenyataannya adalah ia murah hati dan siapa pun yang bermain bersamanya akan menjadi sosok protagonis, ia merupakan seorang kapten sejati, ia bekerja untuk tim.

“Apa yang kami perhatikan adalah bahwa secara manusiawi dia baik, rendah hati, dia cocok dengan timnya dan memiliki proyek, kemudian jika kami mencapai kesepakatan dengan sangat baik, jika tidak, semua orang dalam sepak bola adalah seorang profesional. Ide-idenya sudah dekat, untuk saat ini belum ada kesepakatan, dan kami sedang mengupayakannya.”

Terakhir, Camano mendiskusikan pekerjaan pelatih Inter, Simone Inzaghi.

“Saat ini pelatih Inter adalah pelatih top di sepak bola Eropa, Ancelotti adalah pelatih nomor satu yang melatih tim terpenting, namun Simone Inzaghi hebat, dia menunjukkan kemampuannya.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Inter kalah di final Champions League dalam sebuah pertandingan yang hebat dan penampilan yang sangat penting dan hari ini mereka memimpin klasemen, mereka adalah tim yang kuat, kami harus senang jika kami mencapai akhir musim dengan memimpin Serie A.”

 

Baca Juga

Inter Milan Akan Menemui Perwakilan Mehdi Taremi Untuk Menyelesaikan Proses Transfer

Barcelona Tersingkir Dari Copa del Rey Telan Kekalahan Dari Athletic Bilbao 4-2

Imbang Dengan Fulham 1-1, Liverpool Menang Agregat Dan Menuju Final Carabao Cup

slot online

isb388