Inter Milan Akan Menemui Perwakilan Mehdi Taremi Untuk Menyelesaikan Proses Transfer

SEPAKBOLA.id – Para perantara yang mewakili penyerang Porto, Mehdi Taremi, bertemu dengan manajemen Inter Milan malam ini, di mana kedua belah pihak hampir mencapai kesepakatan untuk transfer di musim panas.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Penyerang asal Iran berusia 31 tahun ini telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Portugal dan tampaknya akan bergabung dengan Nerazzurri pada akhir musim. Pada musim panas lalu, ia banyak dikaitkan dengan kedua klub asal Milan tersebut, namun pada akhirnya ia tetap bertahan di Porto.

Taremi secara lisan telah menyetujui persyaratan kontrak dengan Inter, bersedia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi kontrak ketiga senilai sekitar €3 juta per musim. Kesepakatan tersebut juga mencakup bonus penandatanganan dan kemungkinan komisi agen.

Seperti yang dilaporkan oleh TMW dan Gianluca Di Marzio, pihak perantara yang mewakili Taremi telah bertemu dengan manajemen Inter malam ini untuk mendiskusikan lebih lanjut mengenai transfer bebas transfer sang striker di musim panas. Meskipun kesepakatan total tidak tercapai, namun ada satu langkah maju dan sebuah kesepakatan terlihat semakin mungkin terjadi.

Prediksi Bola Terakurat

Striker asal Iran ini kesulitan untuk tampil produktif pada musim ini, dengan hanya mencetak enam gol dan memberikan empat asis dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

 

Baca Juga

Barcelona Tersingkir Dari Copa del Rey Telan Kekalahan Dari Athletic Bilbao 4-2

Imbang Dengan Fulham 1-1, Liverpool Menang Agregat Dan Menuju Final Carabao Cup

Prediksi Carabao Cup Fulham vs Liverpool 25 Januari 2024