Alex Meret Terancam Harus Absen Panjang Akibat Cidera

SEPAKBOLA.id – Penjaga gawang Napoli, Alex Meret, diperkirakan harus menepi selama dua bulan setelah mengalami cedera pada babak kedua saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Monza pada laga terakhir mereka di tahun 2023.

Prediksi Bola Terakurat

Pemenang Scudetto 2022-23 itu tertatih-tatih keluar lapangan dengan apa yang tampaknya merupakan masalah otot dengan 15 menit waktu reguler tersisa pada Sabtu dini hari dan sejak itu telah menjalani pemeriksaan medis di tempat latihan Napoli.

Dalam sebuah laporan yang dirilis oleh Napoli, klub mengonfirmasi bahwa Alex Meret mengalami cedera tingkat dua pada otot semimembranosus di paha belakang kirinya.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, cedera seperti itu kemungkinan besar akan membutuhkan waktu pemulihan sekitar dua bulan, yang dapat membuat Meret absen hingga akhir Februari atau awal Maret.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dalam berita yang sedikit lebih positif, laporan Napoli mengonfirmasi bahwa kiper cadangan Pierluigi Gollini telah menyelesaikan sesi latihan hari Selasa secara penuh setelah pulih dari masalah cedera yang dialaminya.

 

Baca Juga

AC Milan Melaju Ke Perempat-final Coppa Italia Usai Gulung Cagliari 4-1

Wayne Rooney Dipecat Birmingham City Setelah Hanya Memimpin 15 Pertandingan

West Ham Dan Brighton Berbagi Poin Usai Bermain Imbang 0-0