Liga Italia

Felipe Anderson Tinggalkan Lazio Dan Gabung Palmeiras

SEPAKBOLA.id – Felipe Anderson telah mengumumkan melalui media sosial bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Lazio, setelah ia secara resmi menandatangani kontrak dengan Palmeiras, meskipun telah dikaitkan dengan Juventus.

Prediksi Bola Terakurat

Kontrak pemain asal Brasil ini akan berakhir pada 30 Juni dan negosiasi telah berlangsung berbulan-bulan tanpa hasil.

Dilaporkan bahwa pelatih baru Igor Tudor mendorong klub untuk mencapai kesepakatan, tetapi malam ini sang penyerang mengonfirmasi kepergiannya melalui sebuah unggahan di Instagram Stories.

“Demi menghormati Lazio dan para penggemar yang selalu mendukung saya, saya mengonfirmasi bahwa saya belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak dengan klub dan oleh karena itu saya akan menempuh jalan baru musim depan.

“Saya selalu membuktikan profesionalisme dan komitmen saya kepada Lazio, jadi saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya akan terus mendedikasikan diri saya untuk menghormati jersey ini hingga hari terakhir kontrak saya.

“Terima kasih untuk segalanya!”

Felipe Anderson berada dalam periode kedua yang berbeda di Lazio, setelah sebelumnya berada di klub ini dari tahun 2013 hingga 2018.

Ia kembali dari West Ham United pada musim panas 2021 dan kini telah mencatatkan 319 penampilan bersama Lazio, mencetak 58 gol dan menyumbangkan 63 asis.

Hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-31.

Ada beberapa laporan bahwa Juventus siap menyambut Felipe Anderson sebagai agen bebas, tetapi itu terbukti terlalu dini.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Setelah Sportitalia melaporkan bahwa Juventus menahan diri untuk mengontraknya, Palmeiras mengumumkan bahwa mereka telah mengamankan Felipe Anderson hingga 31 Desember 2027.

Ia diyakini ingin kembali ke Brasil karena alasan keluarga.

 

Baca Juga

Manchester United Kini Ikutan Incar Antonio Conte

Dele Alli Incar Posisi Di Skuat Inggris Untuk Piala Dunia 2026

Chelsea Hancurkan Everton 6 Gol Tanpa Balas

slot online

isb388