Bola Dunia

Dele Alli Incar Posisi Di Skuat Inggris Untuk Piala Dunia 2026

SEPAKBOLA.id – Dele Alli mengatakan bahwa ia “dapat melihat cahaya di ujung terowongan” dan menargetkan untuk bermain di Piala Dunia 2026 bersama Inggris.

Prediksi Bola Terakurat

Gelandang Everton, 28 tahun, terakhir kali bermain pada Februari 2023 dan sejak saat itu absen karena cedera pinggul dan pangkal paha.

Dia berbicara dalam sebuah wawancara emosional pada bulan Juli tentang masa kecilnya, masalah kesehatan mental dan waktu yang dihabiskannya di panti rehabilitasi.

“Saya memiliki pengingat di ponsel saya setiap hari pada pukul 11:00 – Piala Dunia 2026,” kata Dele kepada Sky Sports.

“Orang-orang akan berkata ‘dia sudah tidak bermain selama setahun’ tetapi itulah tujuan saya. Saya tahu di mana level saya berada.”

Dele dikontrak Everton, yang ia gabung pada Februari 2022, hingga akhir musim. Dia mengatakan dia berharap bisa kembali berlatih penuh pada akhir musim ini.

Penampilan terakhirnya terjadi saat dipinjamkan ke Besiktas tahun lalu – sebuah langkah yang terhenti karena cedera pinggul.

Dalam wawancaranya dengan Gary Neville, dia berbicara tentang menghabiskan enam minggu di panti rehabilitasi karena kecanduan obat tidur dan masalah kesehatan mental.

Ia juga mengatakan bahwa ia pernah mengalami pelecehan seksual saat berusia enam tahun.

“Ketika saya melakukan wawancara itu, saya mengatakan bahwa itu adalah hal terbaik yang saya rasakan saat keluar dari panti rehabilitasi,” ujar Dele.

“Itu sangat sulit dan ini adalah perjalanan yang sedang saya jalani. Saya menikmatinya.

“Ketika saya melakukannya, saya berkata jika hal ini membantu satu orang, saya akan merasa senang, dan hanya itu yang saya inginkan dari hal ini. Dukungan dan reaksi yang saya dapatkan sangat luar biasa – saya sangat bangga akan hal itu.”

Dele Alli merupakan bagian dari skuat Inggris yang mencapai semifinal Piala Dunia 2018, tetapi memenangkan caps terakhir dari 37 caps-nya pada 2019.

Setelah hampir kembali beraksi pada akhir 2023, ia mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya absen.

“Itu hanyalah sebuah masalah cedera – masalah yang semoga bisa segera berakhir. Saya bisa melihat cahaya di ujung terowongan,” katanya.

“Saya harus bersabar dan ini merupakan perjalanan yang panjang dengan cedera ini, banyak pasang surut.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Hal itu telah membantu saya untuk semakin berkembang sebagai seorang pribadi. Memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri, rasa sakit akibat cedera adalah sesuatu yang dapat saya salurkan ketika saya kembali.”

 

Baca Juga

Chelsea Hancurkan Everton 6 Gol Tanpa Balas

Prediksi Premier Brighton vs Arsenal 6 April 2024

Prediksi Premier League Crystal Palace vs Manchester City 6 April 2024

slot online

isb388