Lazio Mulai Negosiasi Dengan Marseille, Ingin Gaet Matteo Guendouzi

SEPAKBOLA.id – Beberapa laporan di Italia mengklaim Lazio telah membuka pembicaraan awal dengan Marseille untuk memboyong Matteo Guendouzi.

Prediksi Bola Terakurat

Bianconcelesti masih mencari gelandang tengah baru setelah menjual Sergej Milinkovic-Savic ke Al Hilal musim panas ini. Mereka telah merekrut Daichi Kamada sebagai pemain bebas transfer dan Nicolò Rovella dari Juventus, namun mereka masih mengejar satu rekrutan baru di lini tengah.

Il Corriere dello Sport dan Calciomercato.com mengklaim bahwa Biancocelesti kini telah membuka pembicaraan untuk memboyong mantan gelandang Arsenal, Guendouzi, dari Olympique Marseille.

Menurut Il Corriere dello Sport, klub asal Prancis tersebut telah menetapkan banderol sang gelandang sebesar €15 juta (sekitar Rp250 miliar). Pembicaraan antara Lazio dan Marseille belum sampai pada tahap lanjut, namun Calciomercato.com mengklaim bahwa pihak sang pemain telah memberikan lampu hijau untuk kepindahan Guendouzi ke Stadio Olimpico.

Lazio juga tertarik dengan gelandang Udinese, Lazar Samardzic, dan sedang berusaha untuk memasukkan Toma Basic ke dalam kesepakatan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Guendouzi membuat 82 penampilan bersama Arsenal sebelum bergabung dengan Marseille pada 2021 setelah dipinjamkan ke Herta Berlin selama satu tahun. Dia telah mencetak sepuluh gol dalam 102 penampilan bersama klub Prancis tersebut.

 

Baca Juga

Polisi Melakukan Penyelidikan Atas Tindakan Rasis Terhadap Gelandang Everton

Liverpool Akan Mengajukan Banding Untuk Kartu Merah Alexis Mac Allister

Mason Greenwood Tinggalkan Manchester United Usai Penyelidikan Internal