Liga Inggris

Manchester United Kini Ikutan Incar Antonio Conte

SEPAKBOLA.id – Antonio Conte telah dikaitkan dengan Napoli, Milan dan Juventus, namun kini Manchester United dikabarkan tengah meliriknya sebagai pewaris Erik ten Hag.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Mantan pelatih Italia, Inter, dan Tottenham Hotspur ini telah mengambil cuti sejak meninggalkan Spurs pada bulan Maret 2023.

Dia telah didekati oleh Napoli pada awal musim ini ketika Rudi Garcia dipecat, tetapi ingin menyelesaikan cuti panjangnya sebelum kembali bekerja.

Napoli siap untuk mencoba lagi, dengan Juve juga berpotensi tertarik untuk kembali melatih Bianconeri.

Milan juga telah dikaitkan, meskipun tampaknya telah beralih ke opsi lain.

Namun, laporan dari Spanyol dan Inggris kini menunjukkan bahwa Manchester United melihat Conte sebagai pilihan yang ‘berpengalaman’ untuk memimpin perombakan musim depan.

Manchester United sedang mengalami perubahan setelah pengambilalihan oleh INEOS dan ten Hag sepertinya tidak akan bertahan di Old Trafford.

Conte selalu menikmati peran di Liga Primer, memenangkan gelar juara di Chelsea, namun mengeluh bahwa Tottenham tidak memiliki sejarah kesuksesan.

Dia tidak dapat mengatakan hal tersebut mengenai Manchester United, meskipun klub saat ini masih jauh dari kejayaan Sir Alex Ferguson.

Prediksi Bola Terakurat

Anehnya, Conte sudah terlihat dekat dengan bangku pelatih Manchester United di tahun 2021.

 

Baca Juga

Dele Alli Incar Posisi Di Skuat Inggris Untuk Piala Dunia 2026

Chelsea Hancurkan Everton 6 Gol Tanpa Balas

Prediksi Premier Brighton vs Arsenal 6 April 2024

slot online

isb388