Prediksi Bola

Prediksi Europa League AS Roma vs AC Milan 19 April 2024

SEPAKBOLA.id – Giallorossi memenangkan leg pertama dengan skor 1-0. Laga antara AS Roma vs AC Milan yang berlangsung di Stadio Olimpico akan diadakan pada Jumat 19 April 2024 pukul 02:00.

Prediksi Bola Terakurat

Sebuah pertandingan mendebarkan akan berlangsung di ibu kota Italia, Roma, saat AS Roma bersiap untuk menjamu AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Eropa UEFA. Di bawah asuhan legenda AS Roma, Daniele De Rossi, yang ditunjuk sebagai pelatih Roma di bulan Januari, mereka telah mengalami periode kebangkitan yang signifikan.

Saat ini berada di posisi ke-5 di Serie A dengan 55 poin, tim telah tampil konsisten di liga dan bertujuan untuk menjaga kepercayaan diri mereka tetap tinggi. Perjalanan Roma di Liga Eropa musim ini telah ditandai dengan pendekatan yang strategis dan penuh determinasi, yang sangat terlihat dalam penampilan mereka di leg pertama melawan Milan. Mereka akan sangat percaya diri dalam pertandingan ini.

Untuk tim tamu AC Milan, musim ini merupakan perpaduan antara penampilan yang solid dan beberapa kesempatan yang terlewatkan, khususnya di Serie A di mana mereka berada di peringkat dua dengan 69 poin. Kekalahan di San Siro pada leg pertama merupakan sebuah kemunduran besar bagi mereka, khususnya melihat penampilan Milan sebelum pertandingan ini. Reaksi tim di leg kedua akan sangat penting saat mereka berusaha untuk membalikkan keadaan dan menjaga mimpi mereka di Eropa tetap hidup. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik.

Performa

Performa AS Roma (Semua Kompetisi): M-M-S-M-K

Performa AC Milan (Semua Kompetisi): S-K-M-M-M

Prediksi AS Roma vs AC Milan

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Tommaso Baldanzi (AS Roma)
Salah satu kekuatan terbesar dari permainan Baldanzi adalah pemahaman dan apresiasinya terhadap ruang. Baldanzi, bermain dengan kepala tegak, ia memindai dan mengidentifikasi ruang dengan sangat efektif dan ia biasanya turun untuk mengambil posisi yang baik di daerah pertahanan lawan. Dia suka menerima bola di ruang kosong dan dalam transisi membawa bola dengan cepat dan agresif ke depan. Dia dapat menjadi pengubah permainan bagi Roma dalam pertandingan krusial ini.

Rafael Leao (AC Milan)
Leao memberikan AC Milan sebuah percikan kreatif di area yang luas di mana ia dapat meneror para pemain bertahan, terutama dalam situasi satu lawan satu. Rafael Leão memiliki kemampuan unik untuk mendikte jalannya pertandingan seorang diri. Ciri utama yang selalu dimiliki oleh Raphael Leao adalah pergerakannya yang cepat dan cerdas. Dia pasti akan menjadi ancaman bagi lawan.

Fakta Pertandingan
  • AS Roma mencetak 1,2 gol dalam pertandingan melawan AC Milan dan AC Milan mencetak 1,6 gol melawan AS Roma (rata-rata).
  • Rata-rata jumlah gol dalam pertemuan antara AS Roma dan AC Milan adalah 2,8.
  • Pemenang pertemuan terakhir mereka adalah AS Roma.
Cedera & Berita Tim

Untuk tim tuan rumah, hanya Sardar Azmoun yang akan absen dalam pertandingan ini dan semua pemain lainnya akan tersedia untuk pertandingan ini. Sedangkan Evan Ndicka masih diragukan dapat tampil

Sementara di kubu AC Milan, Pierre Kalulu, Alejandro Jimenez dan Tommaso Pobega akan absen di leg kedua karena cedera. Tomori kemungkinan besar akan tersedia untuk pertandingan ini.

Prediksi AS Roma vs AC Milan

Head-to-Head

Pertandingan 69

AS Roma menang: 20

AC Milan menang: 27

Hasil imbang: 22

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan

Prediksi Susunan Pemain AS Roma (3-5-1-1):
Svilar (GK); Llorente, Huijsen, Ndicka; Zalewski, Cristante, Paredes, Aouar, Tasende; Baldanzi; Lukaku

Prediksi Susunan Pemain AC Milan (4-2-3-1):
Sportiello (GK); Florenzi, Kjaer, Thiaw, Hernandez; Adli, Musah; Chukwueze, Loftus-Cheek, Leao; Jovic

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan AS Roma vs AC Milan

Sama seperti pertandingan leg pertama, pertandingan ini akan berlangsung sengit saat kedua tim akan memberikan segalanya untuk melaju ke babak selanjutnya. Roma telah memiliki keunggulan satu gol namun tetap saja, menghadapi Milan, itu tidaklah cukup dan mereka harus tetap fokus di sepanjang pertandingan, tim tuan rumah akan dapat mengatasi tantangan tersebut dan melaju ke babak semifinal Liga Eropa.

Prediksi: AS Roma 2-1 AC Milan

 

Baca Juga

Felipe Anderson Tinggalkan Lazio Dan Gabung Palmeiras

Manchester United Kini Ikutan Incar Antonio Conte

Dele Alli Incar Posisi Di Skuat Inggris Untuk Piala Dunia 2026

slot online

isb388