Prediksi Liga Premier Arsenal vs Crystal Palace 20 Januari 2024

SEPAKBOLA.id – Anak asuh Mikel Arteta akan berusaha untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka. Laga Lanjutan Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace akan di gelar bertempat di Emirates Stadium pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 19:30 WIB

Prediksi Bola Terakurat

Dalam sebuah pertandingan krusial bagi Arsenal asuhan Mikel Arteta, mereka akan menghadapi Crystal Palace dan membutuhkan kemenangan untuk tetap dapat bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Saat ini berada di peringkat empat dengan 40 poin dari 20 pertandingan, Arsenal mengalami kesulitan akhir-akhir ini, kalah dalam tiga pertandingan beruntun. Sebuah kemenangan dapat mengangkat mereka ke peringkat tiga di atas Aston Villa.

Crystal Palace, yang berada di peringkat 14 dengan 21 poin, menghadapi tantangan yang sama, setelah hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sang pelatih, Roy Hodgson, berusaha untuk menghindari ancaman degradasi dan berusaha untuk meraih 40 poin musim ini. Pertandingan Liga Primer ini akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik.

Performa

Performa Arsenal (semua kompetisi): M-S-K-K-K

Performa Crystal Palace (semua kompetisi): S-K-M-S-K

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Kai Havertz (Arsenal)
Perhatikan Kai Havertz saat Arsenal menghadapi Crystal Palace yang sangat menuntut fisik di pertandingan Liga Primer berikutnya. Kemampuan sang pemain asal Jerman dalam duel udara dan duel darat akan sangat penting, dan keefektifannya dalam situasi bola mati dapat menjadi sangat penting, mengingat kesulitan Arsenal dalam mencetak gol dari permainan terbuka dibandingkan dengan tim enam besar.

Eberechi Eze (Crystal Palace)
Dengan kemungkinan absennya Michael Olise dan Jordan Ayew, pertandingan ini dapat menjadi kesempatan bagi Eberechi Eze untuk menunjukkan kemampuannya. Meskipun telah membuat 17 penampilan musim ini dengan kontribusi enam gol, dampak sebenarnya dari Eze pada tim Hodgson belum dapat diukur sepenuhnya melalui penampilannya. Dengan kemungkinan absennya Olise, Eze berada dalam posisi yang ideal untuk melangkah maju dan memberikan dampak yang signifikan.

Fakta Pertandingan
  • Arsenal telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan The Eagles.
  • Crystal Palace hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer melawan Arsenal.
  • Arsenal hanya meraih empat poin dari 15 pertandingan terakhir mereka di Premier League.
Cedera & Berita Tim

Thomas Partey absen karena cedera paha, absen saat melawan Arsenal dan Ghana. Mohamed Elneny sedang bertugas di Mesir, dan Takehiro Tomiyasu tidak dapat tampil. Pemain yang absen dalam jangka panjang, Fabio Vieira dan Jurrien Timber, belum siap untuk kembali. Bukayo Saka sedang mengalami masalah pada Achillesnya, Oleksandr Zinchenko diperkirakan akan kembali, dan Gabriel Jesus telah pulih dari masalah pada lututnya.

Jordan Ayew akan absen karena komitmen internasionalnya bersama Ghana di AFCON. Cheick Doucoure dan Sam Johnstone masih harus absen karena cedera jangka panjang, dan Michael Olise bergabung dengan daftar cedera dengan cedera hamstring yang dialami saat menang atas Brentford.

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace

Head-to-Head

Total Pertandingan – 54

Arsenal menang – 32

Crystal Palace menang – 6

Hasil Imbang – 16

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace

Prediksi susunan pemain Arsenal
Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Jorginho; Nelson, Havertz, Martinelli

Prediksi susunan pemain Crystal Palace
Henderson; Mitchell, Guehi, Andersen, Clyne; Lerma, Richards, Eze; Schlupp, Mateta, Franca

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

The Gunners asuhan Mikel Arteta menghadapi tugas berat untuk mengimbangi Liverpool dan Manchester City, dan mengalahkan Palace adalah hal yang tidak dapat ditawar lagi. Kegembiraan atas kembalinya Roy Hodgson di akhir musim lalu telah menjadi kenangan, dan pertarungan melawan degradasi bukan hal yang mustahil.

Arsenal meskipun mengalami kesulitan akhir-akhir ini, diperkirakan akan bangkit kembali dengan penampilan yang solid. Crystal Palace mungkin akan memberikan perlawanan yang tangguh, namun kemampuan ofensif Arsenal sepertinya akan menang, dan mengamankan kemenangan dengan selisih tipis atas The Eagles.

Prediksi: Arsenal 2-1 Crystal Palace

 

Baca Juga

Atletico Madrid Kalahkan Real Madrid 4-2 Dalam Laga Copa Del Rey

Jordan Henderson Resmi Bergabung Dengan Ajax Dengan Durasi Kontrak 2,5 Tahun

Steven Gerrard Perpanjang Kontraknya Di Al-Ettifaq Hingga 2027