Toni Kroos Perbaharui Kontraknya Di Real Madrid Hingga 2025

SEPAKBOLA.id – Menurut spesialis industri transfer Fabrizio Romano, gelandang Real Madrid Toni Kroos akan tetap bersama tim untuk setidaknya satu musim lagi. Ia telah menandatangani kontrak tambahan yang membuatnya tetap berada di ibukota Spanyol hingga musim panas 2025.

Prediksi Bola Terakurat

Kontrak pemain internasional Jerman, Kroos, saat ini dijadwalkan akan berakhir tahun depan, dan ia sempat mengatakan pada pekan lalu bahwa ia tidak yakin dengan rencana masa depannya. Namun tampaknya penampilannya yang bagus tahun ini dan peran pentingnya bagi tim telah membujuknya untuk bertahan lebih lama.

Sebagai pemain kunci di lini tengah Real Madrid, Kroos terus menerus meningkatkan permainannya, mengukuhkan posisinya sebagai pemain inti tim, dan baru-baru ini kembali dipanggil kembali ke timnas Jerman.

Mengingat bahwa ia akan sulit digantikan setelah ia memilih untuk pensiun, Los Blancos menghargai kontrak ini, yang merepresentasikan keyakinan Kroos bahwa ia akan mampu bersaing di level tertinggi bagi tim.

Gelandang berusia 34 tahun ini menikmati musim yang fantastis, dan Kroos telah diyakinkan oleh pelatih Carlo Ancelotti bahwa ia akan tetap menjadi bagian penting dari klub di musim depan.

Kroos sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karirnya di puncak permainan. Selain itu, ia menyatakan tidak akan meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Arab Saudi atau Amerika Serikat. Disebutkan bahwa setelah musim ini, Kroos mungkin akan pensiun, belum lagi, Kroos memutuskan pada musim semi lalu untuk bergabung kembali dengan skuat nasional Jerman demi berlaga di Euro 2024. Musim panas 2021 adalah terakhir kalinya ia berpartisipasi dalam pertandingan tim nasional.

Kroos akan berkonsentrasi pada tugas yang ada di depan mata, yaitu pertandingan leg pertama Liga Champions Selasa malam antara Real Madrid dan RB Leipzig.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Los Blancos memiliki peluang untuk memperkokoh posisi mereka dalam perebutan gelar juara dengan pertandingan-pertandingan berikutnya yang menguntungkan melawan Rayo Vallecano, Sevilla, dan Valencia setelah membuka keunggulan lima poin atas Girona di puncak klasemen La Liga. Terakhir kali Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions pada musim yang sama adalah pada tahun 2021-2022, jadi Kroos mungkin berharap untuk meraih gelar ganda.

 

Baca Juga

Juventus Dikabarkan Siap Melepas Samuel Iling-Junior

Mike Maignan Dan AC Milan Tidak Menemukan Titik Temu Masalah Kontrak

Alberto Gilardino Dikabarkan Akan Pindah Kubu Ke Fiorentina

slot online

isb388