Liga Italia

AC Milan Melaju Ke Perempat-final Coppa Italia Usai Gulung Cagliari 4-1

SEPAKBOLA.id – Luka Jovic mengemas dua gol dan Chaka Traore mencetak gol pada laga debutnya sebagai starter untuk AC Milan, sebelum Rafael Leao tampil sebagai cameo, menyisihkan Cagliari untuk mempersiapkan diri menuju babak perempat final Coppa Italia melawan Atalanta atau Sassuolo.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Rossoneri dihancurkan oleh cedera dan mengistirahatkan beberapa nama besar juga, menurunkan tim yang benar-benar dirubah termasuk beberapa pemain remaja, memberikan Jan-Carlo Simic starter pertamanya dan Alex Jimenez, yang dipinjam dari Real Madrid, debutnya. Sardinia bertandang tanpa Tommaso Augello, Leonardo Pavoletti, Gianluca Lapadula, Nahitan Nandez, Eldor Shomurodov, Alberto Dossena, dan Marko Rog.

Pemain veteran Antonio Mirante mendapatkan kesempatan langka di bawah mistar gawang dan menunjukkan refleks yang luar biasa saat menepis sundulan Andrea Petagna dari sepak pojok.

Boris Radunovic juga menggagalkan tendangan menyudut dari Jovic setelah umpan terobosan dari Yacine Adli dan Pantelis Hatzidiakos melakukan tekel yang menentukan untuk menghentikan laju Jovic di depan gawang.

Jovic akhirnya berhasil mencetak gol, saat Theo Hernandez melepaskan umpan dari sisi kiri, sang penyerang berhasil melewati dua bek tengah dan mengontrol bola dengan bagian dalam kaki kanannya, melepaskan tembakan dan mencetak gol dengan kaki kiri di bawah kaki Radunovic.

AC Milan. Cagliari

Saat Cagliari mulai menekan, Milan menggandakan keunggulan mereka. Theo Hernandez menerkam saat Antoine Makoumbou tertangkap basah sedang tidur siang dengan sebuah umpan pendek, berlari ke depan dan menemukan Jovic dari sudut yang sangat sempit. Penyelesaian akhir mungkin akan melebar jika saja bola tidak membentur rusuk Radunovic.

Zito Luvumbo melepaskan tembakan setelah membalikkan badan di tengah kerumunan pemain bertahan dan Alex Jimenez melepaskan tembakan setengah voli dari tepi kotak penalti.

Ini merupakan penampilan pertama sebagai starter di level senior bagi Chaka Traore dan pemain berusia 19 tahun ini memanfaatkannya dengan baik dengan mencetak gol ketiga. Samuel Chukwueze salah mengantisipasi umpan tarik Jimenez, namun sang pemain remaja ini berhasil melepaskan tembakan yang melewati banyak pemain lawan saat bola muntah.

Sundulan Petagna lainnya dari sepak pojok mengancam, kali ini melambung tipis di atas mistar gawang, sementara pemain pengganti Rafael Leao melepaskan beberapa tembakan yang melebar dan satu lagi mengarah tepat ke penjaga gawang.

Cagliari mendapatkan gol hiburan di menit-menit akhir ketika Chukwueze kehilangan bola dengan mudah kepada Paolo Azzi dalam sebuah serangan balik, tendangannya melenceng dari Mirante di tiang dekat gawang Luvumbo.

Prediksi Bola Terakurat

Leao akhirnya berhasil mencetak gol tepat sasaran, melewati Zappa dan melepaskan tembakan ke pojok bawah gawang dengan bagian dalam kaki kanannya.

 

Baca Juga

Wayne Rooney Dipecat Birmingham City Setelah Hanya Memimpin 15 Pertandingan

West Ham Dan Brighton Berbagi Poin Usai Bermain Imbang 0-0

Prediksi Real Madrid vs Mallorca 4 Januari 2024

slot online

isb388