Prediksi Real Madrid vs Mallorca 4 Januari 2024

SEPAKBOLA.id – Pertandingan pekan ke-19 LaLiga musim 2023-24 akan segera berlangsung. Pertandingan Real Madrid vs Mallorca akan diadakan di Santiago Bernabeu pada Kamis 4 Januari 2024 pukul 01:15 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Pemuncak klasemen Real Madrid akan berhadapan dengan tim peringkat 14 klasemen sementara Mallorca FC di stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis dini hari ini. Los Blancos, yang berada di puncak klasemen, telah mengumpulkan 45 poin dari 18 pertandingan.

Real Madrid telah mencetak gol sebanyak 39 kali dan kemasukan 11 kali dalam 18 pertandingan terakhir mereka. Mereka ingin tetap berada di puncak klasemen saat Girona dan Los Blancos memiliki poin yang sama.

Mallorca FC berada di peringkat 14 di papan klasemen sementara LaLiga. Es Barralet memiliki 18 poin setelah memainkan 18 pertandingan musim ini. Mallorca FC telah mencetak 17 gol dan kemasukan 22 gol dalam 18 pertandingan tersebut.

Mereka akan menghadapi tantangan besar di laga tandang, mereka tidak jauh dari zona degradasi dan mereka harus mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

Performa

Performa Real Madrid (Semua Kompetisi): M-M-M-S-M

Performa Mallorca (Semua Kompetisi): M-S-M-M-S

Prediksi Real Madrid vs Mallorca

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Jude Bellingham (Real Madrid)
Bellingham memiliki kemampuan hebat untuk tetap tenang di bawah tekanan, ditambah dengan visi yang bagus, menjelaskan akurasi operan yang tinggi baik dalam umpan panjang maupun pendek, mampu melepaskan umpan yang tepat untuk menemukan pemain yang bebas dari setiap posisi di lapangan. Kontribusinya di luar lapangan dalam fase ofensif juga luar biasa. Tidak diragukan lagi, saat ini ia adalah pemain terbaik di Dunia.

Dani Rodriguez (Mallorca)
Gelandang veteran ini dikenal karena umpan dan visinya di lapangan. Ia sangat berpengalaman dan cerdas dalam gaya bermainnya. Ia dapat menciptakan dan juga mencetak gol, penampilannya musim ini sangat konsisten. Dengan kehadirannya di lini tengah, Mallorca dapat menggerakkan bola dengan lebih cepat. Ia adalah pemain kunci bagi Mallorca.

Fakta Pertandingan
  • Real Madrid belum pernah kalah dalam 18 pertandingan kandang terakhir mereka.
  • Real Madrid telah memenangkan 5 pertandingan kandang secara beruntun.
  • Kemenangan tandang terakhir RCD Mallorca atas Real Madrid terjadi pada tahun 2009.
Cedera & Berita Tim

Raksasa Spanyol, Real Madrid, harus kehilangan Thibaut Courtois yang mengalami cedera ligamen lutut dan harus absen untuk musim ini. Ferland Mendy, Éder Militao, dan David Alaba juga harus absen karena cedera untuk pertandingan melawan Mallorca. Nacho juga akan absen karena kartu merah di pertandingan terakhir.

Mallorca FC akan kehilangan Vedat Muriqi, Omar Mascarell, Martin Valjent, dan Toni Lato karena cedera.

Prediksi Real Madrid vs Mallorca

Head-to-Head

Jumlah pertandingan – 24

Real Madrid – 16

Mallorca – 6

Hasil imbang – 2

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Mallorca

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid (4-3-1-2): Arrizabalaga(GK); Garcia, Rüdiger, Camavinga, Vazquez; Modric, Kroos, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Diaz

Prediksi Susunan Pemain Mallorca (3-4-2-1): Rajkovic(GK); Gonzalez, Raillo, Nastasic; Costa, Maffeo, J.Costa, Morlanes; Sanchez, Rodriguez; Larin

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Mallorca

Los Blancos dengan rekor kandang mereka musim ini akan menjadi tantangan besar bagi tim tamu. Los Blancos akan mengatasi tantangan Mallorca di kandang mereka untuk meraih tiga poin dan akan melanjutkan laju kemenangan mereka.

Prediksi: Real Madrid 2-0 Mallorca

 

Baca Juga

Prediksi AS Roma vs Cremonese 4 Januari 2024

West Ham Perpanjang Kontrak Tomas Soucek Hingga 2027

Gelandang Manchester United Donny van de Beek Dipinjamkan Ke Eintracht Frankfurt