Liga Italia

Napoli Berusaha Merombak Skuat Mereka Di Januari Ini

SEPAKBOLA.id – Napoli sangat aktif di bursa transfer, saat Hamed Junior Traore lolos tes medis hari ini untuk pindah dari Bournemouth dan dilaporkan penyerang Hellas Verona, Cyril Ngonge, akan menjalani tes besok.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Partenopei memenangkan Scudetto musim lalu, namun gagal di bawah asuhan Rudi Garcia dan Walter Mazzarri, sehingga Presiden Aurelio De Laurentiis mencoba untuk merombak skuat mereka di bursa Januari.

Sebuah kesepakatan telah dilakukan untuk mendatangkan Traore dengan status pinjaman dari Bournemouth dengan opsi pembelian seharga €25 juta.

Mantan gelandang Sassuolo, yang merupakan saudara dari penyerang Manchester United, Amad Diallo, telah menjalani tes medis hari ini dan dilaporkan telah lulus, sehingga pengumuman perekrutannya kemungkinan akan dilakukan besok pagi.

Sementara itu, Sky Sport Italia melaporkan bahwa kesepakatan juga telah dicapai dengan Verona untuk penyerang sayap Ngonge, dengan nilai €18 juta ditambah €2 juta dalam bentuk bonus.

Sang pemain juga tampaknya telah memberikan persetujuan dan dapat menjalani tes medis pada hari Rabu.

Ngonge juga telah menjadi target bagi Fiorentina, Milan dan Aston Villa, namun Napoli adalah yang paling bertekad untuk mendapatkan tanda tangannya.

De Laurentiis belum selesai, karena Sportitalia juga mengklaim bahwa negosiasi berjalan lancar untuk gelandang kreatif Fiorentina, Antonin Barak.

Prediksi Bola Terakurat

Sementara Napoli menginginkannya sebagai pinjaman dengan opsi untuk membeli, Viola mendorong adanya semacam kewajiban untuk membeli jika syarat-syarat tertentu terpenuhi.

 

Baca Juga

Juventus Kalahkan Sassuolo 3-0. Vlahovic Cetak Dua Gol

Sean Dyche : Dakwaan Liga Primer Sulit Untuk Diterima

Wolverhampton Maju Ke Babak Berikut Piala FA Usai Kalahkan Brentford 3-2

slot online

isb388