West Ham Menyetujui Peminjaman Kalvin Phillips Dari Manchester City

SEPAKBOLA.id – West Ham telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester City untuk merekrut gelandang Inggris Kalvin Phillips dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Prediksi Bola Terakurat

Phillips, 28 tahun, menandatangani kontrak enam tahun ketika ia tiba di City dari Leeds dalam kesepakatan senilai £45 juta pada Juli 2022.

Namun, ia kesulitan di bawah asuhan Pep Guardiola dan baru dua kali tampil sebagai starter musim ini di semua kompetisi.

Phillips, yang juga diminati Juventus, kini tampaknya akan menjalani tes medis di London akhir pekan ini.

Persyaratan pribadi diperkirakan tidak akan menjadi masalah, dengan the Hammers akan menanggung gaji Phillips dan akan ada opsi untuk mempermanenkan kepindahannya.

Sejumlah klub telah menyatakan ketertarikan mereka pada sang pemain, namun permintaan City untuk biaya peminjaman yang cukup besar telah menghalangi klub-klub seperti Newcastle untuk mengejar Phillips.

Phillips, yang tetap menjadi anggota skuat Inggris asuhan Gareth Southgate, terbang kembali ke Inggris hari ini bersama anggota skuat City lainnya dari kamp pelatihan cuaca hangat di Abu Dhabi.

Perekrutan Phillips untuk sementara waktu akan menjadi dorongan bagi pelatih the Hammers, David Moyes, yang sangat ingin memperkuat tim yang dilemahkan oleh serangkaian cedera.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sementara itu, Phillips, yang baru tampil sebagai starter dalam dua pertandingan di divisi utama Inggris dalam 18 bulan terakhir, sepertinya akan melihat ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan bakatnya sebelum Piala Eropa musim panas ini di Jerman.

 

Baca Juga

Mohamed Salah Mengalami Robekan Yang Parah Pada Hamstringnya

Newcastle Menolak Tawaran Rp255 M Dari Bayern Munich Untuk Kieran Trippier

Chelsea Melenggang Ke Final Carabao Cup Usai Bantai Middlesbrough 6-1