Liga Inggris

Andy Robertson Diperkirakan Akan Tampil Saat Fulham vs Liverpool

SEPAKBOLA.id – Liverpool berharap dapat memainkan Andy Robertson dalam skuat untuk pertandingan leg kedua semifinal Carabao Cup di Fulham.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan bertanding di Craven Cottage dengan keunggulan 2-1 dari leg pertama.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Robertson telah absen selama 13 pekan setelah mengalami cedera bahu saat bermain untuk Skotlandia yang mengharuskannya menjalani operasi.

“Tim medis mengatakan itu adalah keputusan pelatih, jadi dia akan bermain,” kata asisten manajer Pep Lijnders.

“Sekarang sudah 13 minggu setelah operasi sehingga dia mendapat izin untuk berlatih penuh dengan tim, jadi itu sangat, sangat keren.

“Dia baru berlatih sekali jadi dia mendorong dirinya sendiri di skuat, yang bagus karena dia adalah salah satu kapten kami.”

Curtis Jones juga tersedia setelah dikeluarkan dari lapangan sebagai tindakan pencegahan saat Liverpool menang 4-0 di Bournemouth pada hari Minggu.

Namun, Trent Alexander-Arnold, Dominik Szoboszlai dan Kostas Tsimikas masih absen karena cedera saat The Reds berusaha untuk mengambil langkah lain menuju kemenangan ke-10 Piala EFL.

Fulham tidak memiliki masalah cedera baru, meskipun Adama Traore masih belum dapat bermain karena masalah hamstring.

‘Penonton Dapat Memberikan Pengaruh Besar’

Marco Silva meminta para pendukung tuan rumah untuk menyemangati mereka saat Fulham berusaha mencapai final Piala EFL untuk pertama kalinya.

Tim asal London barat ini unggul lebih dulu pada leg pertama di Anfield melalui Willian sebelum gol-gol di babak kedua dari Jones dan Cody Gakpo memberi Liverpool keunggulan tipis. Fulham juga memimpin saat pertandingan liga antara kedua tim di Merseyside pada bulan Desember sebelum kalah 4-3.

“Mereka [pendukung tuan rumah] akan sangat penting, mereka akan memainkan peran besar,” kata Silva.

“Kami membutuhkan mereka di belakang kami. Beberapa momen kami akan bermain dengan baik; momen lainnya mungkin Liverpool akan membuat kami menderita.

“Kami membutuhkan mereka untuk selalu berada di belakang tim untuk membuat Craven Cottage benar-benar sulit bagi Liverpool.

“Dalam pertandingan-pertandingan seperti ini, para penonton dapat memberikan dampak yang besar. Kami memiliki contoh yang bagus di Anfield dengan dua pertandingan yang kami mainkan di sana.

Prediksi Bola Terakurat

“Kami bermain sangat baik dan, di saat-saat sulit bagi Liverpool, mereka selalu ada di sana dan mendorong tim untuk maju. Itulah yang kami butuhkan dari para pendukung kami [pada hari Rabu].

“Saya yakin mereka akan bersama kami dan mereka akan memainkan peran besar di dalamnya.”

 

Baca Juga

West Ham Menyetujui Peminjaman Kalvin Phillips Dari Manchester City

Mohamed Salah Mengalami Robekan Yang Parah Pada Hamstringnya

Newcastle Menolak Tawaran Rp255 M Dari Bayern Munich Untuk Kieran Trippier

slot online

isb388