Newcastle Menolak Tawaran Rp255 M Dari Bayern Munich Untuk Kieran Trippier

SEPAKBOLA.id – Newcastle United telah menolak tawaran sebesar 15 juta euro (setara Rp255 milyar) dari Bayern Munich untuk bek kanan Kieran Trippier.

Pemain internasional Inggris, 33 tahun, bergabung dengan Newcastle dari klub Spanyol Atletico Madrid dengan nilai transfer 12 juta poundsterling pada Januari 2022.

Prediksi Bola Terakurat

Dia adalah rekrutan pertama Newcastle sejak pengambilalihan klub yang didukung oleh Arab Saudi itu, dan yang pertama di bawah asuhan manajer Eddie Howe.

Mantan pemain bertahan Burnley dan Spurs, Trippier, telah membuat 62 penampilan di Premier League untuk The Magpies dan secara teratur menjadi kapten tim asuhan Howe musim ini.

Awal bulan ini, kepala eksekutif Newcastle Darren Eales mengatakan bahwa klub mungkin harus menjual pemain untuk memenuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League.

Striker Callum Wilson telah dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan dan pemain sayap Miguel Almiron dilaporkan menjadi target tim Liga Pro Saudi, Al-Shabab.

Juara Jerman, Bayern, sangat tertarik untuk mendatangkan seorang bek kanan di bursa transfer Januari.

Mereka telah mendatangkan bek Inggris Eric Dier dari Tottenham dengan status pinjaman untuk sisa musim ini, bergabung dengan mantan rekan setimnya Harry Kane, yang juga pernah bermain bersama Trippier di Spurs.

Trippier, yang memiliki 46 caps untuk Inggris, telah memainkan semua kecuali dua dari 21 pertandingan Newcastle di Premier League musim ini, dengan tim asuhan Howe berada di urutan ke-10.

Newcastle harus berurusan dengan beberapa pemain kunci yang absen musim ini, dengan sembilan pemain tim utama saat ini absen karena cedera atau sakit.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Klub mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa gelandang Joelinton telah menjalani operasi pada cedera paha yang dialaminya saat menang di Piala FA atas Sunderland pada 6 Januari lalu.

Pemain internasional Brasil, 27 tahun, diperkirakan akan kembali beraksi pada bulan Mei.

 

Baca Juga

Chelsea Melenggang Ke Final Carabao Cup Usai Bantai Middlesbrough 6-1

Pemain Legandaris Italia Luigi Riva Meninggal Di Usia 79 Tahun

Cidera Mohamed Salah Lebih Buruk Dari Yang Diperkirakan