Liga Inggris

Tottenham Siap Menyelesaikan Transfer Radu Dragusin Minggu Ini

SEPAKBOLA.id – Pemain bertahan Genoa, Radu Dragusin, kemungkinan besar akan bergabung dengan tim Premier League, Tottenham Hotspur, pada bursa transfer Januari.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Spurs telah banyak dikaitkan dengan kepindahan bek tengah asal Rumania tersebut selama beberapa pekan. Klub asal London Utara tersebut kekurangan pemain di lini belakang. Micky van de Veen telah absen karena cedera dan rekannya, Cristian Romero, juga mengalami cedera baru-baru ini.

Ange Postecoglou membutuhkan solusi di jantung pertahanan. Klub asal London Utara ini berusaha untuk mendatangkan sang pemain bertahan Genoa dan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain. Mereka kini sedang melakukan kontak dengan klub untuk menyelesaikan kesepakatan.

Fabrizio Romano baru-baru ini melaporkan, “Negosiasi sedang berlangsung antara Tottenham dan Genoa untuk Radu Dragusin setelah kesepakatan persyaratan pribadi dengan CB Rumania.

“Spurs percaya diri untuk maju karena kontak terus berlanjut setiap hari. Tidak ada perubahan pada kesepakatan Jean-Clair Todibo, hampir runtuh.”

Radu Dragusin telah menjadi salah satu pemain bertahan paling mengesankan di Serie A musim ini, dan ia telah melakukan cukup banyak hal untuk menjamin kepindahannya dari Genoa.

Pemain asal Rumania ini memiliki fisik yang ‘sangat kuat’, bagus dalam menguasai bola dan agresif dalam melakukan tekel. Dia sangat cocok dengan sistem Spurs, dan kami pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim asuhan Postecoglou.

Dilaporkan bahwa Juventus ‘menyesal’ menjual Dragusin dengan harga €5.5 juta (£4.7 juta) di musim panas setelah bek tengah asal Rumania ini menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Genoa.

Manchester United ‘bersedia membayar’ harga yang diminta Genoa untuk pemain bertahan yang dikaitkan dengan Tottenham, Radu Dragusin, menurut laporan di Italia.

Prediksi Bola Terakurat

Jean-Clair Todibo dari Nice adalah pemain lain yang dilaporkan sedang diawasi oleh Erik ten Hag dan Ange Postecoglou, dengan yang terakhir tampaknya akan memenangkan perlombaan untuk Dragusin.

 

Baca Juga

Alex Meret Terancam Harus Absen Panjang Akibat Cidera

AC Milan Melaju Ke Perempat-final Coppa Italia Usai Gulung Cagliari 4-1

Wayne Rooney Dipecat Birmingham City Setelah Hanya Memimpin 15 Pertandingan

slot online

isb388