Prediksi Bola

Prediksi FA Cup Crystal Palace vs Everton 5 Januari 2024

SEPAKBOLA.id – Pertandingan Babak Ketiga Piala FA 2023-24 akan segera dimulai. Laga antara Crystal Palace vs Everton ini akan berlangsung pada Jumat 5 Januari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Dua tim yang memiliki masalah dalam lini pertahanan, Crystal Palace dan Everton akan saling berhadapan di Selhurst Park untuk pertandingan Putaran Ketiga Piala FA.

Crystal Palace meraih kemenangan krusial akhir pekan kemarin dan akan berusaha untuk melanjutkannya. Meskipun mereka telah mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan beruntun, masalah lini belakang masih terlihat saat mereka menang 3-1 atas Brentford.

Di sisi lain, Everton, setelah awal yang baik di bulan Desember, kini telah mengalami empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 3-0 atas Wolves akhir pekan kemarin.

Para penggemar dapat mengharapkan sebuah aksi saling balas gol yang memikat di Selhurst Park. Namun, bukan tim yang memiliki ketajaman dalam bertahan.

Performa

Performa Crystal Palace (di semua kompetisi): K-S-S-K-M

Performa Everton (di semua kompetisi): M-K-K-K-K

Prediksi Crystal Palace vs Everton

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Michael Olise (Crystal Palace)
Pemain berusia 22 tahun ini telah mulai menemukan kembali kecepatannya musim ini, seperti yang terlihat pada pertandingan terakhir Palace melawan Brentford.

Michael Olise, meskipun baru tampil dalam 9 pertandingan musim ini karena cedera, telah mencetak 5 gol dan memberikan satu asis. Dengan adanya dirinya dalam daftar pemain, the Eagles dapat melejit.

Jack Harrison (Everton)
Setelah menandatangani kontrak dengan Everton musim ini, setelah Leeds United terdegradasi ke Championship, Jack Harrison merasa sangat mudah untuk beradaptasi di Merseyside.

Pemain sayap asal Inggris ini telah menjadi pemain yang sangat penting dalam skema permainan Sean Dyche. Dia telah mencetak 2 gol dan 3 asis dalam 14 pertandingan Liga musim ini.

Fakta Pertandingan
  • Palace telah kalah dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di babak ketiga Piala FA.
  • Everton telah kalah dalam 7 dari 9 pertandingan Piala FA melawan tim-tim Premier League.
  • Palace telah melaju ke babak berikutnya dari hanya dua dari enam pertandingan melawan Everton.
Cedera & Berita Tim

Berita Tim Crystal Palace: Crystal Palace tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci karena cedera. Rob Holding, Cheick Doucoure, dan penjaga gawang Sam Johnstone tidak dapat bermain. Namun, terdapat sebuah catatan positif saat Odsonne Edouard akan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak tanggal 9 Desember setelah pulih dari cidera yang dideritanya saat menghadapi Brentford. Michael Olise, sang penyerang, yang mencetak dua gol di pertandingan terakhir, diperkirakan akan memainkan peran penting. Mantan gelandang Watford, Will Hughes, juga dapat kembali bermain untuk pertandingan ini.

Berita Tim Everton: Everton menghadapi kekhawatiran akan kebugaran Abdoulaye Doucoure, yang telah absen dalam empat penampilan terakhir. Selain itu, mantan bintang Manchester United, Ashley Young, juga diperkirakan tidak dapat tampil. Beto, yang membuka rekening Liga Primer melawan Newcastle pada tanggal 7 Desember, mungkin akan kembali bermain sebagai starter. Manajer Sean Dyche kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan, dengan pemain seperti Ben Godfrey, Arnaut Danjuma, dan Andre Gomes diharapkan dapat tampil dalam pertandingan tengah pekan di Selhurst Park.

Prediksi Crystal Palace vs Everton

Head-to-Head

Jumlah pertandingan: 29

Crystal Palace menang: 6

Everton menang: 14

Hasil imbang: 9

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Everton

Prediksi susunan pemain Crystal Palace (4-3-3)
Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Richards, Schlupp; Olise, Mateta, Ayew

Prediksi susunan pemain Everton (4-4-2)
Pickford; Mykolenko, Branthwaite, Keane, Tarkoswki; Garner, Onana, Doucoure, Harrison; McNeil, Beto

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi pertandingan Crystal Palace vs Everton

Kedua tim terlibat dalam sebuah pertandingan seru dengan lima gol di Selhurst Park dua bulan yang lalu, namun pertandingan yang lebih sengit dapat terjadi di hari Jumat nanti bila kedua tim memilih untuk melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain.

Everton telah berhasil mengalahkan Crystal Palace dalam beberapa pertemuan terakhir, namun the Eagles memasuki pertandingan ini dengan semangat yang lebih tinggi setelah meraih kemenangan di divisi utama di akhir pekan, jadi mereka mungkin dapat melakukan hal yang cukup untuk mendapatkan hasil imbang kali ini, dan membawa pertandingan ini ke babak kedua yang mungkin tidak diinginkan.

Prediksi: Crystal Palace 2 – 2 Everton

Sumber: isb388

 

Baca Juga

Tottenham Siap Menyelesaikan Transfer Radu Dragusin Minggu Ini

Alex Meret Terancam Harus Absen Panjang Akibat Cidera

AC Milan Melaju Ke Perempat-final Coppa Italia Usai Gulung Cagliari 4-1

slot online

isb388