Real Madrid Berniat Datangkan Bek Bayern Munich Alphonso Davies Musim Depan

SEPAKBOLA.id – Real Madrid ingin menambahkan bek kiri Bayern Munich dan Kanada, Alphonso Davies, ke dalam skuat mereka untuk musim depan.

Prediksi Bola Terakurat

Davies, 23 tahun, memiliki kontrak hingga Juni 2025 dengan juara Jerman, Bayern.

Dia telah bermain di semua pertandingan Bundesliga musim ini, kecuali satu pertandingan, dan tampil sebagai starter dalam enam pertandingan fase grup Liga Champions.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti cenderung melakukan rotasi antara pemain Prancis Ferland Mendy, 28, dan pemain Spanyol Fran Garcia, 24, sebagai bek kiri musim ini.

Ancelotti baru saja menandatangani kontrak baru dengan Madrid hingga Juni 2026 meskipun ada ketertarikan dari Brasil.

Pelatih asal Italia ini sekarang sedang mencari cara untuk membangun kembali dan menyegarkan skuadnya setelah hanya memenangkan Copa del Rey musim lalu.

Real Madrid masih mengincar penyerang Prancis dan Paris St-Germain, Kylian Mbappe, namun Davies juga menjadi target utama dan mereka berharap dia akan mengakhiri negosiasi kontrak dengan Bayern.

Musim panas lalu mereka merekrut gelandang Inggris, Jude Bellingham, namun kehilangan penyerang utama mereka, Karim Benzema, ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Davies, yang lahir di sebuah kamp pengungsi di Ghana pada tahun 2000, bergabung dengan Bayern dari Vancouver Whitecaps pada Januari 2019.

Dia telah membuat 176 penampilan untuk Bayern dan memenangkan 13 trofi, termasuk lima gelar Bundesliga dan Liga Champions pada tahun 2020.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Davies melakukan debut bersama timnas Kanada pada usia 16 tahun dan telah tampil sebanyak 44 kali, mencetak 15 gol, termasuk gol pertamanya di putaran final Piala Dunia di Qatar 2022.

 

Baca Juga

Chelsea Kalah Melawan Tim Championship Middlesbrough 1-0

Prediksi Coppa Italia AC Milan vs Atalanta 11 Januari 2024

Prediksi Carabao Cup Liverpool vs Fulham 11 Januari 2024