Liga Inggris

Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Pemain Termuda Manchester United

SEPAKBOLA.id – Rekor Cristiano Ronaldo telah dilampaui oleh Rasmus Hojlund saat Manchester United mengalahkan Wolves 4-3. Sebelum menambahkan satu gol ke dalam catatan golnya sendiri di Molineux, Hojlund memberi umpan untuk gol awal Marcus Rashford.

Prediksi Bola Terakurat

Rasmus Hojlund mencetak gol dan memberi assist untuk gol lainnya pada pertandingan Liga Premier sebelumnya, hasil imbang 2-2 di kandang melawan Tottenham. Hojlund, 20 tahun, kini menjadi pemain termuda United yang mencetak gol dan memberikan asis dalam pertandingan Liga Primer secara beruntun, menurut TNT Sports.

Ronaldo, pada usia 21 tahun, mencetak rekor tersebut saat ia melakukannya pada tahun 2007.

Dalam pertandingan Premier League beruntun melawan Watford dan Tottenham pada awal 2007, Ronaldo mencetak gol dan memberikan assist.

Hojlund telah membuat 27 penampilan sejak bergabung dengan United pada musim panas lalu, mencetak sembilan gol dan memberikan dua assist.

Setelah mengalahkan Wolves, United kini berada di posisi ketujuh di Premier League. Hojlund dan Rashford membawa tim asuhan Erik ten Hag unggul dua gol dalam sebuah pertandingan yang sangat menarik.

Penalti Pablo Sarabia memberikan Wolves sebuah gol balasan, namun Scott McTominay membawa United kembali unggul dua gol.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Gol dari Max Kilman dan Pedro Neto membawa Wolves bangkit dalam pertandingan yang mendebarkan, namun gol Kobbie Mainoo di menit ketujuh babak kedua memberikan kemenangan bagi United.

 

Baca Juga

Menurut Mariano Fabiani Lazio Tidak Membutuhkan Tambahan Pemain Baru

Simone Inzaghi : Perebutan Gelar Scudetto Belum Berakhir

Fans Lionel Messi Kecewa Sang Mega Bintang Tidak Dimainkan Dalam Laga Persahabatan Pra-musim

slot online

isb388