Real Madrid Undang Cristiano Ronaldo Dan Al-Nassr Untuk Pertandingan Persahabatan

SEPAKBOLA.id – Real Madrid ingin meresmikan stadion baru mereka dengan menjamu Al-Nassr.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Para penggemar Real Madrid mungkin akan mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk bertemu kembali dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Cristiano Ronaldo mungkin akan kembali bermain di depan ribuan pendukungnya di Stadion Santiago Bernabeu jika laporan mengenai dirinya dapat dipercaya.

Di akhir tahun ini, Los Blancos akan membuka stadion kandang mereka yang telah direnovasi. Meskipun stadion ini seharusnya diresmikan tahun lalu, segala sesuatunya berjalan lebih lambat dari yang diantisipasi. Tim dilaporkan telah mengundang Al Nassr untuk memainkan Merengues dalam sebuah acara penyambutan klub sebagai bagian dari keinginan mereka untuk menawarkan kepada para pendukungnya sebuah pertunjukan spektakuler pada hari peresmian.

Tim Cristiano telah dikaitkan dengan pertandingan persahabatan melawan Real Madrid. Menurut laporan, Federasi Spanyol sedang mempertimbangkan untuk mengizinkan Al Nassr bertanding dalam turnamen mini melawan tim-tim seperti Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid di Spanyol.

Apakah Al Nassr menerima tawaran untuk membawa Cristiano kembali ke tempat asalnya akan menjadi hal yang menarik untuk disimak.

Laporan-laporan menyatakan bahwa Los Blancos sangat ingin menjamu Al Nassr di Spanyol untuk sebuah pertandingan persahabatan. Akhir tahun ini, Madrid berencana untuk membuka Stadion Santiago Bernabeu, dan mereka merasa bahwa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjadi lawan yang ideal untuk pertandingan perdana di stadion tersebut.

“Al Nassr menerima undangan dari Real Madrid untuk berpartisipasi dalam pertandingan peresmian Stadion Santiago Bernabeu,” lapor jurnalis Arab Saudi, Saud Al-Sarami, saat pertama kali mengungkapkan berita tersebut.

Sebelumnya pada bulan Januari, Cristiano bertemu kembali dengan mantan rekan-rekannya di Real Madrid. Los Blancos melakukan perjalanan ke Timur Tengah, di mana mereka baru saja mengalahkan Barcelona, rival terberat mereka, di final Supercopa de Espana di kandang Al Nassr.

Prediksi Bola Terakurat

Di akun media sosial resmi mereka, Real Madrid membagikan momen dimana sang superstar asal Portugal itu terlihat berbincang-bincang dengan Carlo Ancelotti, mantan pelatihnya, dan para koleganya.

 

Baca juga

Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Pemain Termuda Manchester United

Menurut Mariano Fabiani Lazio Tidak Membutuhkan Tambahan Pemain Baru

Simone Inzaghi : Perebutan Gelar Scudetto Belum Berakhir