Menurut Mariano Fabiani Lazio Tidak Membutuhkan Tambahan Pemain Baru

SEPAKBOLA.id – Direktur Lazio, Mariano Fabiani, membela kurangnya aktivitas transfer, bersikeras bahwa tim ‘hanya memiliki sedikit pemain yang perlu diperbaiki’ di pasar.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Hal ini diungkapkannya dalam wawancara beberapa saat menjelang pertandingan melawan Atalanta

Biancocelesti mengirim Toma Basic ke Salernitana, namun mempertahankan tim yang sama di bawah asuhan Maurizio Sarri, karena negosiasi untuk beberapa pemain yang berbeda berantakan pada akhirnya.

Hal ini memunculkan kritik dari para penggemar yang merasa bahwa ada peluang yang terlewatkan untuk memperkuat tim yang finis di peringkat kedua musim lalu, namun sang direktur olahraga tidak melihatnya seperti itu.

“Kami mempertahankan konsistensi. Pada awal musim panas, kami memutuskan untuk tidak membongkar skuat, jadi hanya Sergej Milinkovic-Savic yang pergi dan kami mendatangkan lima atau enam pemain baru,” kata Fabiani.

“Kami mengatakan bahwa jika ada peluang, maka kami akan mengevaluasinya, tetapi selalu melihat ke masa depan. Tidak ada gunanya pergi ke pasar dan merekrut seseorang hanya untuk sebuah pernyataan mode, itu harus menjadi salah satu kebutuhan.

“Bursa transfer musim dingin secara tradisional merupakan waktu di mana Anda harus memperbaiki area-area yang memiliki masalah dan Lazio hanya memiliki sedikit hal yang perlu diperbaiki.”

Prediksi Bola Terakurat

Lazio hampir saja menukar kontrak dengan Fenerbahce untuk pemain sayap asal Inggris, Ryan Kent, hingga ia tiba-tiba berubah pikiran.

Sebelum itu, pembicaraan dengan Southampton untuk Jack Clarke juga menemui jalan buntu.

 

Baca Juga

Simone Inzaghi : Perebutan Gelar Scudetto Belum Berakhir

Fans Lionel Messi Kecewa Sang Mega Bintang Tidak Dimainkan Dalam Laga Persahabatan Pra-musim

Laga Derbi Real Madrid vs Atletico Madrid Berakhir Imbang 1-1

slot online

isb388