Prediksi Bola

Prediksi Premier League Crystal Palace vs Manchester City 6 April 2024

SEPAKBOLA.id – Foden sedang dalam performa terbaiknya untuk menghadapi tim tamu. Laga Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City akan berlangsung di Selhurst Park pada Sabtu 6 April 2024 pada pukul 18:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Crystal Palace saat ini mendekam di posisi ke-14 klasemen. Mereka hanya berhasil mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan terakhir. Gol-gol telah mengering untuk tim ini karena mereka tidak diperkuat oleh para pemain kunci mereka saat ini. Sepertinya mereka tidak dapat mencetak gol saat ini setelah hanya mampu melakukan tiga tendangan ke gawang Bournemouth dalam pertandingan terakhir mereka. Jika mereka ingin finis di posisi yang layak musim ini, mereka harus memenangkan pertandingan ini dengan mudah.

Setelah mengalahkan Aston Villa dengan selisih 4-1 di pertandingan terakhir, Manchester City kembali menunjukkan penampilan gemilang mereka meskipun hanya meraih hasil imbang atas Arsenal pekan lalu. Pep Guardiola akan senang dengan cara timnya bermain dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, satu-satunya kekhawatiran mereka adalah bahwa tim baru saja mengalahkan Manchester United, salah satu dari enam tim teratas di liga. Dengan perebutan gelar juara yang semakin memanas, mereka harus mulai memenangkan semua pertandingan yang tersisa untuk meraih gelar juara.

Performa

Performa Crystal Palace (di semua kompetisi): K-S-M-S-K

Performa Manchester City (di semua kompetisi): M-S-M-S-M

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Eberechi Eze (Crystal Palace)
Di musim pertamanya bersama the Eagles, Eberechi Eze telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang luar biasa, menunjukkan kualitas luar biasa yang akan membantu mereka di masa depan. Sebagai seorang gelandang, ia telah mencetak enam gol dan memberikan dua asis. Ia tampil sangat hidup musim ini, memberikan umpan-umpan yang luar biasa bagi tim. Dia juga telah mencetak gol tendangan bebas untuk tim.

Phil Foden (Manchester City)
Gelandang serang Phil Foden telah menjadi tambahan yang luar biasa bagi Manchester City musim ini. Dia telah bermain dengan luar biasa di posisi gelandang serang dan telah memberikan beberapa penampilan terbaik. Sebagai pemain tim, ia telah mencetak 17 gol dan memberikan 7 assist.

Fakta Pertandingan
  • Crystal Palace kalah dari Bournemouth di pertandingan terakhir
  • Manchester City menghantam Aston Villa dengan skor 4-1
  • Manchester City tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir melawan Crystal Palace
  • Rata-rata gol yang dicetak oleh Crystal Palace di setiap pertandingan sejauh ini adalah 1,1
  • Rata-rata jumlah gol yang dicetak Manchester City per pertandingan musim ini adalah 2,2
  • Crystal Palace telah kebobolan rata-rata 1,4 gol per pertandingan sejauh ini
Cedera & Berita Tim

The Eagles telah mengalami masalah dengan cedera sejauh ini, dan akan bermain tanpa Richards, Guehi, Olise, Holding, dan kiper pilihan pertama mereka, Johnson, untuk pertandingan ini. Dengan absennya Doucoure, the Eagles tidak akan diperkuat oleh Richards, Guehi, Olise, dan Holding.

Manchester City tidak akan diperkuat oleh bek tengah pilihan pertama, Walker dan Ake, karena cedera hamstring dan betis. Pep Guardiola juga berhati-hati dengan Ederson yang baru saja mengalami cedera paha.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City

Head-to-Head

Total Pertandingan – 70

Crystal Palace menang – 17

Manchester City menang – 37

Hasil imbang – 16

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester City

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace (3-4-3):
Henderson; Ward, Anderson, Lerma; Munoz, Wharton, Hughes, Mitchell; Ayew, Mateta, Eze

Prediksi susunan pemain Manchester City (3-2-4-1):
Ortega; Akanji, Dias, Gvardiol; Rodri, De Bruyne; Doku, Foden, Silva, Grealish; Haaland

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City

The Eagles akan menghadapi ujian berat saat mereka bertemu Manchester City akhir pekan ini, karena mereka tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain kunci karena skorsing. Selain itu, anak asuh Pep Guardiola sedang dalam penampilan gemilang dan merupakan unggulan kuat untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Crystal Palace 0-3 Manchester City

 

Baca Juga

Luke Fleurs Tewas Dalam Sebuah Pembajakan Mobil

Liverpool Kembali Amankan Posisi Di Puncak Klasemen Dengan Kalahkan Sheffield United 3-1

Chelsea Menang Dramatis 4-3 Atas Manchester United

slot online

isb388