Prediksi Bola

Prediksi Premier Brighton vs Arsenal 6 April 2024

SEPAKBOLA.id – Dengan perebutan gelar juara yang semakin memanas, the Gunners tidak boleh kalah. Pertandingan antara Brighton vs Arsenal yang berlangsung di The American Express Community Stadium akan digelar pada Sabtu 6 April 2024 pada pukul 23:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Dengan tim yang berada di peringkat 9 di klasemen liga, Brighton kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka hanya mampu memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Setelah kalah atas Liverpool di pertandingan terakhir, tim ini bangkit kembali untuk menahan imbang Brentford tanpa gol di pertandingan terakhir. Untuk memperjuangkan posisi Eropa, De Zerbi harus memastikan bahwa timnya tampil secara konsisten.

Sedangkan untuk Arsenal, penampilan mereka sangat mengesankan sejauh ini. Mereka saat ini memimpin klasemen setelah mengalahkan Luton 2-0 di pertandingan terakhir mereka. Dalam beberapa pertandingan terakhir, anak asuh Arteta telah menampilkan penampilan yang luar biasa dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Untuk memenangkan gelar juara musim ini, mereka harus menang di semua pertandingan. Dengan perburuan gelar yang semakin memanas, mereka sadar bahwa mereka harus memenangkan semua pertandingan.

Performa

Performa Brighton (di semua kompetisi): S-K-M-M-K

Performa Arsenal (di semua kompetisi): M-S-M-M-M

Prediksi Brighton vs Arsenal

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Pascal Groß (Brighton)
Dengan serangkaian penampilan impresif musim ini, Pascal Groß telah menjadi pemain penting bagi the Seagulls. Melalui kreativitasnya, tim mampu membuka pertahanan lawan. Ia telah mencetak empat gol dan juga memberikan sepuluh asis untuk tim musim ini. Saat Nagelsmann mengamati penampilannya dengan seksama sebelum Euro, ia juga telah menarik perhatiannya.

Martin Ødegaard (Arsenal)
Musim ini, Martin Ødegaard telah memimpin tim dari lini depan dengan mencetak tujuh gol dan memberikan enam asis untuk tim. Dia mengatur permainan Arsenal secara umum dengan menarik tali antara pertahanan dan serangan. Selama perebutan gelar juara, ia akan memainkan peran penting dalam tim, memberikan tekanan pada lawan dengan menutup mereka secara konstan.

Fakta Pertandingan
  • Brighton bermain imbang melawan Brentford di pertandingan terakhir
  • Arsenal mengalahkan Luton di pertandingan terakhir dengan skor 2-0
  • Arsenal mencatatkan clean sheet paling banyak musim ini
  • Brighton rata-rata mencetak 1,7 gol per pertandingan
  • Rata-rata jumlah gol yang dicetak Arsenal di setiap pertandingan adalah 2,4
  • Lima dari enam pertandingan kandang Brighton sebelumnya membuat mereka hanya kebobolan 1 gol
Cedera & Berita Tim

Gilmour, Hinshelwood, Milner, Mitoma dan March semuanya mengalami cedera untuk pertandingan krusial ini. Brighton tidak akan diperkuat oleh Gilmour, Hinshelwood, Milner, dan Mitoma.

Arsenal dapat memainkan seluruh pemainnya kecuali Timber, yang masih dalam masa pemulihan cedera lutut. Kabar baik bagi Arteta adalah bahwa Thomas Partey telah kembali ke dalam tim dan menjadi pemain inti di pertandingan terakhir.

Prediksi Brighton vs Arsenal

Head-to-Head

Total Pertandingan- 29

Brighton menang- 8

Arsenal menang- 16

Hasil imbang- 5

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Brighton (4-2-3-1):
Verbruggen; Veltman, van Hecke, Dunk, Igor; Baleba, Groß; Buonanotte, Lallana, Adingra; Pedro

Prediksi Susunan Pemain Arsenal (4-3-3):
Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Ødegard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Jesus

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Brighton vs Arsenal

Dengan Arsenal yang sedang dalam performa terbaiknya, ini akan menjadi pertandingan yang menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat menyaksikan dua tim penyerang terbaik saling berhadapan. Arsenal dengan penampilan luar biasa mereka akan menjadi unggulan kuat untuk pertandingan ini, namun mereka harus mewaspadai ancaman yang akan diberikan oleh anak asuh De Zerbi.

Brighton cukup tangguh di kandang namun penampilan tandang Arsenal cukup mengesankan dan juga beberapa hal lainnya. Namun the Seagulls akan kesulitan untuk memberikan masalah pada lini pertahanan Arsenal tanpa Kaoru Mitoma yang sangat aktif.

The Gunners hampir memiliki kekuatan penuh dan memiliki kualitas yang cukup di lini belakang mereka untuk meraih kemenangan di hari Sabtu.

Prediksi: Brighton 1-3 Arsenal

 

Baca Juga

Prediksi Premier League Crystal Palace vs Manchester City 6 April 2024

Luke Fleurs Tewas Dalam Sebuah Pembajakan Mobil

Liverpool Kembali Amankan Posisi Di Puncak Klasemen Dengan Kalahkan Sheffield United 3-1

slot online

isb388