Liga Inggris

Chelsea Menang Dramatis 4-3 Atas Manchester United

SEPAKBOLA.id – Cole Palmer mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk melengkapi hat-trick-nya dan memberikan Chelsea kemenangan luar biasa atas Manchester United, meskipun sebelumnya mereka sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Gol kemenangan terakhir yang dicetak dalam sejarah Liga Primer, yang terjadi pada menit ke-100 dan 39 detik, mengejutkan United, yang memimpin sampai sembilan menit injury time, dan membuat Stamford Bridge bergemuruh.

United unggul dengan 99 menit 17 detik, yang merupakan catatan waktu terbaru yang pernah dicapai oleh sebuah tim Premier League dimana mereka berbalik menang ketika akan kalah.

Dua gol di menit-menit akhir mengakhiri sebuah pertandingan yang dimulai dengan cepat, dengan kapten the Blues, Conor Gallagher, yang membawa tuan rumah unggul, dan nyaris tidak pernah mengalah di sepanjang pertandingan.

Dalam 20 menit Palmer menggandakan keunggulan tuan rumah dari titik putih setelah Antony melakukan pelanggaran terhadap Marc Cucurella.

Namun Alejandro Garnacho memicu kebangkitan United saat ia menyambar umpan buruk dari Moises Caicedo di lini belakang.

Bruno Fernandes menyamakan kedudukan United hanya lima menit kemudian saat ia menyundul umpan silang Diogo Dalot.

Garnacho mencetak gol keduanya saat ia menyundul umpan silang luar biasa dari Antony yang melewati kiper Djordje Petrovic, dengan gol yang dianggap sebagai gol penentu kemenangan United.

Hal tersebut terjadi sebelum akhir pertandingan yang dramatis membuat Chelsea meraih tiga poin.

Pemain pengganti Noni Madueke dijatuhkan oleh Dalot di dalam kotak penalti dan Palmer maju dengan penuh percaya diri untuk menyamakan kedudukan di menit ke-100.

Kemudian pada menit ke-101, Palmer mengambil bola dari tendangan sudut pendek dan tendangannya dibelokkan melewati kiper United, Andre Onana, untuk memicu adegan-adegan liar di stadion.

Chelsea. Manchester United

Palmer Terus Menjadi Penyelamat Bagi Chelsea

Sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas dengan biaya sebesar £42,5 juta, Palmer telah tampil gemilang di Stamford Bridge.

Pemain berusia 21 tahun ini telah menjadi pemain yang menonjol di musim yang tidak konsisten bagi Chelsea dan skuat muda mereka.

Hat-trick Palmer membuat jumlah golnya menjadi 16 di liga – kedua terbanyak kedua dan hanya kalah dari pemain Manchester City, Erling Haaland.

Dia memiliki tujuh gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk klub dan terus menjadi cahaya terang bagi Mauricio Pochettino.

Dia juga memiliki rekor 100% dari titik penalti dan telah mencetak delapan gol sejauh musim ini – dengan kualitasnya, tidak diragukan lagi bahwa dia akan mencetak gol melalui titik putih dalam pertandingan ini.

Setelah melakukan debut bersama Inggris di bulan November dan masuk ke dalam skuat terbaru, dengan penampilannya ini, dia semakin terlihat akan diikutsertakan oleh Gareth Southgate untuk Euro 2024 di musim panas ini.

Chelsea. Manchester United

Waktu Tambahan Merugikan United

Ini merupakan musim yang tidak konsisten bagi Manchester United dan penampilan ini merupakan kesimpulan dari musim yang mereka jalani sejauh ini.

Mereka digempur oleh Chelsea di awal pertandingan, terlihat tidak memiliki jawaban atas intensitas the Blues, dan beruntung tidak tertinggal lebih jauh sebelum mereka memulai kebangkitan mereka.

Usaha Garnacho mendapatkan hadiah ketika Caicedo memberikan umpan kepadanya untuk mencetak gol pertamanya dan dia menjadi pemain United yang paling jauh ke depan ketika dia menyambut umpan silang Antony untuk mencetak gol yang tampaknya akan menjadi gol kemenangan.

Terdapat banyak pertanyaan yang harus dijawab oleh sang pelatih, Erik Ten Hag, dan cara kekalahan ini akan menjadi sorotan.

Tim asuhan Ten Hag menghadapi 81 tembakan dalam tiga pertandingan Liga Primer di bulan Maret, 28 tembakan lainnya di sini, dan pertanyaan mengapa mereka begitu mudah menciptakan peluang akan terus ditanyakan.

Prediksi Bola Terakurat

Ini merupakan kedua kalinya dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa United tidak memenangkan pertandingan Liga Primer saat memimpin di waktu tambahan dan hasil ini membuat mereka berjarak 11 poin dari tempat di Liga Champion.

 

Baca Juga

Trabzonspor Dihukum 6 Pertandingan Tanpa Penonton

Luis Rubiales Mantan Kepala Federasi Sepakbola Spanyol Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi

Vincent Kompany Didakwa Karena Kartu Merah Saat Laga Chelsea

slot online

isb388