Prediksi Liga Europa AC Milan vs Rennes 16 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – Babak 16 Besar UEL 2023-24 akan segera dimulai. Laga fase knockout AC Milan vs Rennes akan dilaksanakan di San Siro pada hari Jumat 16 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Rossoneri menghabiskan paruh pertama musim ini di Grup F Champions League dan mereka akan menganggap diri mereka kurang beruntung karena tersingkir setelah mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan PSG yang berada di posisi kedua.

Tim asuhan Stefano Pioli telah melaju ke babak kualifikasi kompetisi kedua Eropa, di mana mereka akan menghadapi tim asal Perancis, Rennes. Ini adalah pertama kalinya AC Milan dan Rennes akan saling berhadapan di pertandingan resmi Eropa, dan rekor Milan melawan tim asal Prancis cukup baik.

Sementara itu, Rennes, memperpanjang rekor kemenangan mereka di Ligue 1 menjadi lima pertandingan pada hari Minggu dengan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah di Le Havre. Tim asuhan Julien St├ęphan finis sebagai runner-up di Grup F Liga Europa, yang berarti mereka sekarang harus mengatasi salah satu klub paling berprestasi di Eropa jika ingin melaju ke babak 16 besar.

Performa

Performa AC Milan (Semua Kompetisi): M-M-S-M-M

Performa Rennes (Semua Kompetisi): M-M-M-M-M

Prediksi AC Milan vs Rennes

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Ruben Loftus-Cheek (AC Milan)
Apakah dia ditempatkan di tengah atau melebar, dia efektif dalam menemukan ruang kosong – dan oleh karena itu, dia selalu bergerak untuk mencari ruang. Ketika bola datang kepadanya, ia kemudian terlihat memainkan kombinasi cepat dengan rekan setimnya. Fisiknya sangat penting bagi lini tengah Milan karena ia sangat kuat dan merupakan pemain kunci bagi tim asal Italia ini.

Martin Terrier (Rennes)
Martin Terrier adalah penyerang modern yang tepat. Serbaguna dengan keahlian yang luas. Keuletan dan ketegasannya telah disetel dengan baik agar ia dapat memiliki hasil akhir yang lebih baik lagi. Peran dan penampilannya dalam pertandingan ini akan sangat krusial bagi tim untuk melaju ke babak selanjutnya.

Fakta Pertandingan
  • Rennes mencatatkan kemenangan beruntun dalam 4 pertandingan tandang.
  • Rennes telah mencetak setidaknya satu gol selama 7 pertandingan berturut-turut.
  • AC Milan belum pernah kalah dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
Cedera & Berita Tim

Kalulu dan Tomori akan terus absen untuk AC Milan karena kedua pemain bertahan ini masih dalam masa pemulihan dari cedera. Malick Thiaw telah kembali berlatih penuh namun tidak cukup fit untuk masuk ke dalam bangku cadangan saat menghadapi Napoli di akhir pekan, ketersediaannya untuk pertandingan ini juga sulit untuk dipastikan.

Enzo Le Fee, setelah tampil sebagai pemain pengganti saat menghadapi Sochaux di pertandingan sebelumnya, tidak tampil saat Rennes menang 0-1 di akhir pekan. Dia akan menjadi sebuah pukulan besar di sini, bersama dengan Belocian dan Reider yang juga harus absen karena cedera.

Prediksi AC Milan vs Rennes

Head-to-Head

Kedua tim akan saling berhadapan untuk pertama kalinya.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Rennes

Prediksi Susunan Pemain AC Milan (4-2-3-1):
Maignan (GK); Hernandez, Gabbia, Kjaer, Calabria; Bennacer, Adli; Leao, Cheek, Pulisic; Giroud

Prediksi Susunan Pemain Rennes (4-4-2):
Mandanda (GK); G Doue, Seidu, Theate, Truffert; Bourigeaud, Matusiwa, Santamaria, D Doue; Kalimuendo, Terrier

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Rennes

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dan tidak mengherankan jika AC Milan diunggulkan untuk menjadi pemenang. Tim tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: AC Milan 2-1 Rennes

 

Baca Juga

Juventus Dikalahkan Udinese 0-1. Pupus Harapan Scudetto?

Boubacar Kamara Menderita Cidera Ligamen Lutut Yang Serius

Pep Guardiola Inginkan Haaland Untuk Lebih Rileks